Connect with us

4 Alasan Kenapa Single Mom Itu adalah Calon Istri Idaman

Relationship

4 Alasan Kenapa Single Mom Itu adalah Calon Istri Idaman

ISLAMINEWS.com – Jodoh adalah rahasia Tuhan yang kita tidak pernah tahu kapan dan bagaimana datangnya. Seperti apa jodoh kita kelak, apakah dia lebih muda, lebih tua atau mungkin dia sudah memiliki anak. Dengan siapapun kita berjodoh semoga itu adalah pasangan terbaik yang dipilihkan oleh Tuhan,Termasuk jika itu adalah seorang ibu. Wanita tak bersuami yang memiliki anak biasa disebut dengan single mom.

Kesendirian adalah pilihan, ada yang memutuskan untuk tidak menikah lagi dan membesarkan anaknya sendiri ada juga yang kemudian menemukan dambaan hati dan membangun rumah tangga lagi. Mereka juga berhak atas kebahagiaan semacam itu karena beberapa alasan berikut ini.

1. Mereka Cantik dan Matang Soal Penampilan

Seorang ibu tunggal memiliki kesan cantik dan sexy tersendiri. Karena mereka sudah memiliki anak, kebanyakan akan sangat memperhatikan penampilan. Mereka tahu mana yang pantas dan tidak pantas, apalagi jika sampai dilihat oleh anak-anaknya. Namun bukan berarti mereka akan tampil seadanya ketika akan berkencan denganmu. Dandan berlebihan dan baju yang terlalu terbuka mungkin sudah bukan jadi pilihannya lagi. Dengan sentuhan sederhana dan menonjolkan kecantikan dalam diri, mereka benar-benar sebuah potret keindahan. Dengan anak yang kadang ada dalam gendongannya, mereka juga jadi terlihat seperti malaikat.

2. Mereka Belajar dari Kegagalan

Para ibu yang telah bercerai dan merawat anaknya seorang diri pasti sudah pernah mengalami masalah rumah tangga. Meski telah berusaha, pada akhirnya perceraian dipilih sebagai jalan yang terbaik. Perpisahan yang menyakitkan membuat dia bisa belajar. Ia sadar dengan kesalahannya di masa silam dan akan berusaha untuk menghindari kesalahan tersebut. Karena tidak ingin gagal lagi dia pasti akan berusaha menjaga hubungan dan mempererat hubungan. Komunikasi bukan lagi menjadi masalah untuknya, dia juga tidak akan ragu menunjukkan apa yang dia inginkan bahkan jika itu adalah soal urusan ranjang, jika nanti telah menikah denganmu.

3. Memiliki Komitmen

Ibu Tunggal sudah tidak lagi kepikiran untuk penasaran dengan hal-hal berbau anak muda seperti jalan-jalan, belanja, hingga nongkrong bareng teman. Tentu saja karena sudah ada anak yang menjadi buah hatinya. Dia juga tidak lagi melakukan petualangan berganti-ganti pacar. Yang dia inginkan adalah pria yang serius dan bisa menjadi suami dan ayah untuk anaknya. Itulah mengapa saat dia sudah percaya denganmu, maka saat itu juga kamu akan mendapatkan komitmen dari dirinya. Pria yang akan mendampinginya bukan semata-mata untuk dirinya, tapi juga untuk sang anak. Itulah mengapa, pria yang menjadi pasangan ibu tunggal adalah pria istimewa dan beruntung. Cintanya yang tulus bisa kamu lihat dari cara menyayangi anaknya.

4. Mereka Tahu Bagaimana Caranya Mencintai

Mendapatkan cinta dari seorang ibu tunggal itu merupakan hal yang sulit. Itu karena kamu bukan hanya akan menghadapi satu orang saja, tapi juga anak-anaknya. Namun jika kamu bisa mendapatkannya, bisa jadi cinta yang sedang kamu genggam adalah cinta yang luar biasa dan tanpa syarat serta pamrih apapun. Dia tahu betul bagaimana menunjukkan cinta tersebut, karena telah melakukan itu pada anaknya. Dengan hadirnya manusia yang lahir dari rahimnya beberapa waktu yang lalu, sifat keibuannya juga muncul. Bagaimana dia merawat, menjaga dan membesarkan anaknya dengan sabar adalah modal besar untuk membahagiakanmu.

Itulah beberapa alasan kenapa single mom atau ibu tunggal itu adalah calon istri idaman. Sudah cantik, banyak pengalaman pula. [iNews/bho]

Loading...

Comments

comments

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
[KLIK 2X CLOSE]