Connect with us

4 Tanda Gawat Darurat yang Seharusnya Kamu Sudah Punya Pacar. Emang Enak Hidup Sendirian?

Relationship

4 Tanda Gawat Darurat yang Seharusnya Kamu Sudah Punya Pacar. Emang Enak Hidup Sendirian?


SUARA.Co – Hidup sendirian tanpa didampingi seorang kekasih, kadang buat kita menjalani hidup lebih mandiri dan bahagia. Inilah slogan klasik dari para jomblo yang lama banget gak punya pacar. Tidak ada salahnya sih, Tapi, bila kamu terlalu asyik dalam kesendirianmu tanpa seorang kekasih, bukan tidak mungkin membuat hidupmu jadi terasa monoton dan hambar.

Nah ini dia buat kamu yang sudah lama banget nggak punya pacar dan sudah move on dari mantanmu, perhatikanlah hal-hal dibawah ini. Jika itu yang terjadi padamu, itu artinya kamu harus cepat-cepat cari pacar lagi, daripada hidupmu menjadi sia-sia dan buat kamu makin gak sehat.

 

1. Kamu selalu sibuk dengan pekerjaanmu, dan menjadikanmu jauh dari perasaanmu. Bahkan masih aja lembur pas lagi liburan

Ada benarnya juga saat jodoh belum ketemu kamu menyibukkan dirimu dengan hal yang bersifat positif. Salah satunya adalah dengan bekerja. Karena pekerjaanmu maka kamu bisa menabung untuk pernikahanmu atau untuk sesuatu yang kamu butuhkan suatu saat nanti. Akan tetapi hal ini adalah alasan saja.

Saat hidupmu disibukkan dengan pekerjaan, maka kapan kamu akan bisa meluangkan waktumu untuk mencari pacar? Ironi banget deh. Apalagi pas hari libur, tetap aja kamu pergi ngantor. Ada gawean atau tidak, pokoknya ke kantor. Biar kelihatan sibuk. Jelas ini sama sekali gak sehat untuk kehidupanmu. Seolah-olah hidupmu hanya dikantor saja. Sedih banget!.

 

2. Merasa malu kepada orang pacaran yang lewat didepanmu. Bahkan merasa kesal pada sahabatmu sendiri yang lagi berduaan sama pacarnya

Saat kamu sedang di kafe, pasti kamu sering melihat sepasang kekasih yang lagi bermesraan disana. Tapi entah kenapa kamu melihatnya dengan sinis. Kamu tidak memperlihatkan rasa kesalmu tapi tatapan matamu tidak bisa dibohongi. Mungkin saja kamu gak sadar melakukan hal itu, tapi merekalah yang bisa menilaimu.

Selain hal itu, kadang kamu juga merasa kesal kepada temanmu yang mengajakmu jalan. Alasannya karena mereka berdua sama pacarnya, jadi kamu milih untuk gak ikut. Benar juga sih, daripada kamu malah jadi kaya obat nyamuk, miris banget!.

 

3. Bukan hal yang tidak mungkin kalau kamu sering gangguin sahabat kamu yang lagi pacaran. Apalagi kalau sudah kenal baik sama mereka berdua

Tanda lainnya adalah kamu suka sekali mengganggu sahabat kamu yang lagi jalan berduaan daripada menikmati liburanmu sendiri. Kalau jalan rame-rame kan pasti ada waktu ketika sahabatmu yang pacaran lagi menghabiskan waktu berduaan. Nah, waktu itulah kamu malah suka buat gangguin mereka berdua. Ini buktinya kalau kamu iri dengan mereka. Daripada iri sama mereka, kenapa kamu gak bawa pacar sendiri aja? Eh sory lagi jomblo ya.

BACA JUGA: 5 Hal Mendasar yang Bikin Cewek Nolak Kamu Meskipun Kamu Tampan Dan Kaya. Lelaki Harus Baca!

 

4. Bingung ketika kamu mau menghabiskan uangmu. Maka alasannya paling buat nyenengin diri kamu sendiri

Jomblo memang bebas menikmati hidupnya sendiri tanpa harus memikirkan orang lain. Memang kamu gak ada tanggungan apa-apa. Tapi ini salah, dan ini bukti kamu sudah kehilangan arah. Jelas sekali kamu harus segera cari pacar. Daripada kamu memboroskan uangmu untuk hal-hal yang gak jelas. Lebih baik kalau kamu menikmatinya dengan pacar kamu. Daripada mubadzir lebih baik membahagiakan pacarmu.

Nah dari beberapa hal tadi, manakah yang kamu alami dalam hidupmu? Bila kamu mengalami salah satu hal itu, itu artinya kamu harus segera mencari pacar. Lagipula, kamu pasti bosan menikmati hidup ini sendirian saja. Sementara itu sahabatmu sangat bahagia dengan pacarnya masing-masing.

BACA JUGA:

5 Hal Mendasar yang Bikin Cewek Nolak Kamu Meskipun Kamu Tampan Dan Kaya. Lelaki Harus Baca!
5 Skill yang Jauh Lebih Menjanjikan Daripada Kamu Mencari Cowok Mapan!

Simpan

Loading...

Comments

comments

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top