Connect with us

5 Hal Mendasar yang Bikin Cewek Nolak Kamu Meskipun Kamu Tampan Dan Kaya. Lelaki Harus Baca!

Relationship

5 Hal Mendasar yang Bikin Cewek Nolak Kamu Meskipun Kamu Tampan Dan Kaya. Lelaki Harus Baca!


SUARA.Co – Sudah berulang kali nembak cewek yang disukai tapi tetap aja nol hasilnya karena ditolak melulu. Padahal saat kamu lihat cermin, kamu merasa punya wajah yang tampan dan ganteng, sahabatmu juga bilang kalau kamu itu adalah cowok yang ganteng. Dari segi penampilan pun kamu udah kece banget. kalo kaya gini berarti yang salah bukan karena gayamu.

Terlepas dari penampilan fisik seorang lelaki, cewek lebih banyak mempertimbangkan sesuatu yang ada dalam dirimu. Penampilan tampan hanya sekedar nilai plus bagi seorang cewek. Faktor yang utama adalah bagaimana kamu memperlakukannya, memberi kenyamanan padanya, sampai hal sekecil apapun mampu untuk merusak image kamu dimatanya. Biar gak salah langkah ini dia beberapa penyebab kamu selalu ditolak mentah-mentah sama cewek.

 

1. Cara PDKT yang salah, tingkah bisa bikin cewek jadi ilfeel padamu, jadi hati-hati!

Sebelum kamu mulai mendekatinya. Mending kamu cari tahu dulu bagaimana kepribadian cewek incaranmu. Ini sangat penting karena apabila kamu salah untuk memahaminya, bukannya membuatnya suka padamu tapi justru dia akan menjauhimu. Misal dia suka kegiatan outdoor, maka seringlah mengajaknya untuk berlibur. Hal tersebut akan menentukan bagaimana kelanjutan hubungan kalian nantinya. Bila obrolan kalian bisa nyambung satu dengan lainnya, makan kalian berdua akan menjalani sebuah hubungan yang membahagiakan.

 

2. Jangan-jangan malah standar kamulah yang terlampau tinggi, makanya bikin kamu selalu ditolak cewek

Cek lagi siapa cewek incaran kamu. Apa dia terlalu tinggi untukmu? Bukan bermaksud rendah hati, namun kita pun perlu tahu posisi kita. Kadang cewek yang kamu incar suka pada cowok yang setipe dengannya karena dia rasa kamu tak bisa untuk mengimbanginya. Kamu juga jangan cari cewek cuma buat naikin gengsimu saja. Jika tujuanmu dari awal tidak sehat, maka akan menciptakan hubungan yang juga tidak sehat.

 

3. Sulit untuk mengerti dan memahami apakah dia juga benar-benar menyukaimu atau tidak sama sekali

Cewek itu peka pada perasaan kamu kepadanya. Jangan terlalu agresif, juga jangan bersikap seolah-olah kalian sudah berpasangan. Kamu tak pernah tahu apakah cewek yang diincarmu itu menyukaimu atau tidak. Kalau memang dia menyukaimu, maka dia pun akan menerima baik pada setiap ajakanmu ketika kamu ingin mengajaknya jalan-jalan. Sebelum kamu mengungkapkan perasaan, kamu harus bisa memperkirakan kamu bakal diterima atau malah ditolak, agar gak merasa malu nantinya.

 

4. Banyak janji dan terlalu idealis padahal itu semua omong kosong belaka

Ketahuilah jika sorang cewek lebih suka pada hal-hal yang realistis. Misal kamu nanya apa kamu sudah makan, maka ajak dia makan. Jangan cuma sekedar menanyainya saja namun kamu juga harus mengingatkannya. Rayuan gombal yang terlalu over justru bisa buat cewek jadi kehilangan selera padamu. Dan ketika kamu membuat janji dengannya, berusahalah untuk selalu kamu tepati. Agar cewek itu menilaimu sebagai orang yang mampu berkomitmen.

BACA JUGA: 5 Skill yang Jauh Lebih Menjanjikan Daripada Kamu Mencari Cowok Mapan!

 

5. Coba amati kembali, apa kamu memang sudah ganteng atau hanya sekedar merasa ganteng

Bukan maksud ngajakin rendah diri lagi lho, tapi rasa PD juga bukan hal yang bagus. Menurut penelitian dari Nicholas Epley di universitas Chicago. Otak cenderung menipu untuk mengira diri kita sendiri merasa atraktif dari yang sebenarnya dirasakan.

Maka dari hal-hal tersebut, berusahalah kamu untuk mengevaluasi diri agar bisa menjadi lebik baik. Alangkah baiknya menjadikan dirimu lebih baik lagi daripada menyalahkan dirimu pada keadaan disekitarmu. Teruskan perjuanganmu untuk misi berikutnya!

 

BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Cowok yang Tidak Romantis, Maka Bersyukurlah

Simpan

Loading...

Incoming search terms:

  • lelaki yang ditakdirkan tidak kaya dan tidak tampan

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top