Connect with us

5 Skill yang Jauh Lebih Menjanjikan Daripada Kamu Mencari Cowok Mapan!

Relationship

5 Skill yang Jauh Lebih Menjanjikan Daripada Kamu Mencari Cowok Mapan!

SUARA.Co – Kemampuan mencukupi, kemapaman dan memberi keluasan dari segi finansial memang sangat penting sebelum kamu memutuskan untuk menjalin suatu hubungan dengan seseorang. Akan tetapi haruskah kamu mencari kemapanan apabila 5 skill ini lebih menjanjikan untukmu.

 

Lihatlah ketika dia sedang marah. Perhatikanlah caranya dalam mengendalikan diri

Kadang hubungan tidak selalu baik-baik saja. Akan ada fase dimana kamu bingung mau makan dimana atau mau jalan kemana. Masalah bersumber dari faktor keuangan yang kamu miliki.

Akan tetapi setiap masalah akan mampu diselesaikan dengan cara mengendalikan diri. Perhatikan cara dia meluapkan emosinya dan hal apa saja yang mampu membuatnya kembali merasa tenang. Lalu tanyakan pada dirimu, apakah dengannya kamu akan merasakan kenyamanan hidup bersamanya?

 

Ketika keinginanmu tak bisa terpenuhi maka apa yang dia lakukan? Disini kamu akan tahu seberapa besar ego dalam dirinya

Tahukan kalau pria itu merasa patah hati jika seandainya keinginan seseorang yang dia cintai belum bisa untuk dia wujudkan. Ego seorang lelaki itu cukup sederhana, Cuma itu saja kok sebenarnya.

Jadi cobalah kamu untuk meminta sesuatu yang akan membuat pasanganmu tak bisa untuk memenuhi keinginanmu itu. Lalu coba perhatikan bagaimana dia berusaha untuk mewujudkannya. Apa dia akan terus berjuang atau malah dia akan merasa putus asa dan mundur darimu.

 

Pria yang baik kepada ibunya maka dia pun juga baik kepada istrinya.

Ketika pria lain merasa gengsi untuk memeluk ibunya, akan tetapi pasangan kamu tanpa ragu senantiasa memperlihatkan kedekatannya dengan ibunya. Ketika masa remaja banyak dari mereka sibuk menggandeng cewek dan mengajaknya jalan-jalan, dia malah lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama ibunya. Bukan lain karena dia sadar bahwa dia akan berhasil nantinya karena doa dari ibunya. Dan doa ibunya bisa membuatnya dekat dengan seseorang yang terbaik untuk hidupnya.

 

Jangan menuntutnya menjadi seperti apa yang kamu inginkan. Bebaskan dia sesuai keinginannya lalu amati apakah itu sesuai dengan yang kamu harapkan

Kebanyakan cewek ingin pasangannya sesuai dengan standar mereka. Harus kasih kado, harus beli bunga, atau jangan sampai lupa untuk ngucapin selamat pas kamu sedang anniversary.

Padahal kamu gak bisa untuk mengatur kehidupan seseorang. Akan tiba saatnya dimana sifat asli dari dalam dirinya muncul, jadi cobalah berkompromi agar bisa membahagiakan satu sama lain. Bebaskan dia mencintai kamu dengan gayanya sendiri. Dengan begitu kamu bisa mengetahui apakah kalian berdua akan cocok untuk menjalin hubungan bersama.

BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Cowok yang Tidak Romantis, Maka Bersyukurlah

 

Akan lebih indah hidupmu bila menjalin hubungan bersama pria yang tidak membatasi dirinya dengan struktur gender yang ada. Mampukah dia berbagi peran denganmu atau tidak.

Jika kamu ingin cari pasangan provider yang kelihatan fisiknya sangat macho hingga bisa dipamerin di sosmed, maka aku bukan orangnya. Namun bila kamu mencari seorang cowok yang sama sekali gak merasa keberatan bila dititipin tisu atau sabun buat cuci piring ketika kamu habis makan maka kamu nggak salah pilih orang, akulah orangnya.

Carilah seseorang yang bisa membuat kamu bahagia bukan untuk sementara waktu, namun untuk seumur hidupmu. Carilah yang membuat kamu berhenti bukan karena yang bisa dia berikan padamu, tapi karena perasaan yang berwarna yang mampu dia ciptakan ke dalam hatimu.

Simpan

Simpan

Simpan

Loading...

Comments

comments

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top