Connect with us

6 Hal yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Cowok yang Tidak Romantis, Maka Bersyukurlah

Relationship

6 Hal yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Cowok yang Tidak Romantis, Maka Bersyukurlah

SUARA.Co – Banyak sekali orang yang mempunyai patokan akan simbol keromantisan dalam hubungan yang harmonis. Kadang kalau gak romantis sering dituduh pasangan gak sayang, gak peduli dan kurang peka, sampai ujungnya kena pertanyaan “kamu serius gak sih?” romantis sangat relatif untuk dijadikan sebagai penilaian terhadap sebuah keberhasilan dalan berhubungan. Jadi romantis itu bukan jaminan. Kamu gak usah terlalu banyak berharap pada pasanganmu untuk melakukan hal-hal yang romantis.

Karena memang rasa sayang dan keseriusan tidak selalu dengan sikap romantis, apalagi kalo romantisnya udah terlalu mainstream. Kalo sudah diromantisin sama pasangan malah membuat kamu lupa pada semua hal yang telah dia lakukan untukmu. Maka bersyukur saja dengan apa yang sekarang sudak dimiliki. Inilah hal-hal yang bisa kamu dapatkan dari seorang cowok romantis, semoga saja cowok kamu seperti ini ya.

1. Walau jarang mesra, kehadiran dirinya disampingmu cukup buatmu mempunyai teman untuk berbagi canda dan bercerita

Ketika dia belum berada disisimu, kamu sering menutup dirimu. Jarang sekali kamu mengungkapkan perasaanmu pada orang tua atau saudaramu. Bukan karena alasan kamu itu orang yang pemalu, tapi karena biasanya ada perasaan kurang nyaman untuk dibagikan kepada mereka. Akan tetapi semuanya menjadi berubah ketika dia datang kepadamu.

Kepercayaan dan rasa nyaman membuat kamu tak sungkan untuk berbagi cerita kepadanya. Dia juga bisa menjadi pendengar yang baik bagimu dan tak pernah sekalipun menyia-nyiakan setiap ceritamu. Dia pun menanggapi setiap ceritamu dengan komentar-komentar yang baik.

2. Tak selalu bisa menolong, namun dia gak pernah membiarkan kamu merasa sedih ataupun kesulitan

Apapun alasan yang membuatmu sedih, maka dia pun akan selalu merasakannya. Apalagi ketika kamu lagi kesulitan, namun sayang dia sedang tak berada disampingmu. Namun dia mencoba untuk selalu berkomunikasi denganmu, merasa khawatir dan berempati terhadap apa saja yang sedang kamu rasakan.

 

3. Marah itu hal biasa. Tapi setelah emosi telah berlalu, dia tak pernah lupa untuk meminta maaf padamu dan menyesali perbuatannya

Kebanyakan cowok itu gengsinya gede banget, padahal cewek juga demikian. Tapi, gengsi untuk minta maaf sama sekali tak berlaku untuknya. Dia tak pernah malu untuk minta maaf, jika seandainya dia salah. Bukan sekedar ucapan, tapi dia memang benar-benar menyesali kesalahan yang telah dilakukannya sekecil apapun itu.

 

4. Kamu bebas menjadi dirimu sendiri tanpa pernah dikekang olehnya selama itu baik untukmu

Mau tomboy, atau ingin berpendapat dan berkomentar, ataupun kamu mengikuti kegiatan sosial sekalipun tak masalah baginya. Tapi dengan catatan kamu mampu mengatur waktu, menjaga diri, dan bisa bertanggung jawab kepada dirinya.

Karena baginya, ekspresimu bukanlah hal yang bisa dikekang olehnya. Dia sadar bahwa memberikanmu sebuah kebebasan adalah salah satu cara untuk memberikan kebahagiaan padamu.

 

5. Dia bisa jadi teman jalan yang asyik, kaya motonya “kemanapun kamu pergi ajaklah aku bersamamu”

Dia akan selalu bersedia untuk menawarkan diri tanpa ragu padamu. Jarang kan cowok kaya dia. Udah perhatian, lucu, tapi tak pernah sekalipun melarang kamu melakukan hal yang sifatnya positif. Kehadirannya seperti sebuah partner bagi petualanganmu.

 

6. Gak Romantis tak masalah. Yang penting bisa dipercaya dan selalu setia

Dia memang tegas namun dia selalu membuat kamu percaya. Dia tak pernah tebar pesona pada siapapun. Ketika dia bilang Cuma sekedar teman, memang itulah apa adanya.

Jadi bersyukurlah bila kamu mempunyai sosok cowok yang gak romantis namun selalu setia dan melakukan yang terbaik bagimu. Bersyukur pada apa yang saat ini telah membuatmu bahagia.

 

BACA JUGA: Kunci Menjalin Kehidupan Rumah Tangga Yang Sakinah Dan Dicintai Oleh Allah SWT

Simpan

Simpan

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top