Connect with us

Aku Memang Tidak Memiliki Segalanya, Akan Tetapi Aku Punya Hati yang Selalu Mencintaimu

Relationship

Aku Memang Tidak Memiliki Segalanya, Akan Tetapi Aku Punya Hati yang Selalu Mencintaimu

SUARA.Co – Aku memang bukan siapa-siapa. Aku tidak memiliki yang orang lain miliki, aku tidak memiliki segalanya, akan tetapi aku punya sebuah cinta yang akan selalu mencintaimu selama hidupku.

Aku memang tidak memiliki segalanya seperti mereka. Mereka yang bisa selalu memperlakukanmu dengan sangat istimewa. Aku mendatangimu tanpa kemewahan dan keistimewaan tapi aku datang membawa cinta sejatiku untukmu.

Dengan Hati yang Penuh Kesetiaan Dan Cinta yang Penuh Dengan Ketulusan, Aku Mendatangi Hidupmu

 

Aku datang untukmu hanya bermodalkan hati yang penuh kesetiaan kepadamu. Dan cinta yang penuh ketulusan untuk senantiasa mencintaimu dalam suka dan duka yang kamu rasakan.

Aku datang dengan kesederhanaan hidupku untuk menerimamu apa adanya. Maka terimalah hatiku setulus hatimu untuk sanggup menerimanya. Karena cinta dariku tak akan menuntut apapun darimu.

Aku Tahu Rasa Sakit Hati Karena Cinta, Maka Aku Pun Akan Menjaga Segenap Cintaku Tanpa Menduakannya

 

Aku datang dengan rasa kasih sayang untuk selalu menyayangimu tanpa bermaksud sekalipun untuk menyakiti hatimu. Maka sayangilah aku seperti kamu menyayangi dirimu sendiri.

Aku hanyalah orang biasa yang tahu betapa sakitnya hati yang tersakiti karena cinta. Maka, aku akan senantiasa menjaga segenap cintaku ini hanya untuk dirimu seorang, tanpa satu kalipun menduakannya dengan orang lain.

Aku Hanyalah Orang Biasa, Akan Tetapi Cintaku Padamu Sangatlah Luar Biasa

 

Aku akan senantiasa melakukan segala yang kamu inginkan, apabila itu adalah untuk sebuah kebaikan bagi kita berdua. Karena aku hanyalah orang biasa, akan tetapi cintaku padamu sangatlah luar biasa.

Maka janganlah kamu menipu cintaku atas segala kelalaianku padamu, karena aku akan berusaha sekuat tenagaku agar aku bisa selalu membuatmu bahagia saat kamu berada disampingku

Cintaku Murni Tanpa Kepalsuan Dan Kebohongan, Maka Aku Tak Bergantung Pada Harta Dan Fisik yang Kamu Miliki

 

Aku memang tak akan bisa memberi segala yang kamu inginkan, akan tetapi aku akan selalu siap berbagi penderitaan yang kamu rasakan. Dan siap untuk selalu berkorban untukmu.

Dengan bermodal ketulusan dan kesetiaan yang aku miliki, aku akan mencoba memberimu segalanya. Karena cintaku tak bergantung pada hartamu dan cintaku tak memandang fisikmu. Cintaku murni tanpa kepalsuan dan kebohongan.

Kebahagiaanku Tercipta Bukan Karena Sesuatu yang Aku Dapatkan, Akan Tetapi Karena Kemampuanmu Untuk Menerima Cinta Tak Bersyarat Dariku

 

Jadi, hargailah cintaku yang tak bermodal apa-apa ini, seperti aku menghargai apa-apa yang ada padamu. Genggamlah hatiku, karena aku akan selalu menjaga hatimu dalam kedamaianku.

Kebahagiaan bagiku tercipta bukan karena sesuatu yang aku dapatkan darimu. Akan tetapi karena kemampuanmu untuk tulus menerima cinta yang tak bersyarat dariku.

Hatiku Hanya Satu, yang Akan Selalu Mencintaimu Dan Akan Selalu Menyayangimu Selamanya

 

Aku mempunyai satu hati, dan dengan hati ini aku akan mencintaimu dan menyayangimu setulus hati dan jiwaku. Dan dengan hati ini, aku akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu bagaimanapun caranya.

Dan dengan hati ini pula, aku akan senantiasa menjagamu tanpa pernah untuk berpaling darimu. Karena bagiku yang terpenting adalah memiliki hati yang baik bukan memiliki segalanya.

Dengan ketulusan hati maka segalanya akan menjadi nyata. Walau hanya dalam kesederhanaan akan tetapi bisa menciptakan kebahagiaan yang sempurna. Karena kekuatan dari  ketulusan hati itu sungguh sangat luar biasa.

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top