Connect with us

Baret Deklarasikan Dukungan TGB Presiden Pada Pilpres 2019

Nasional

Baret Deklarasikan Dukungan TGB Presiden Pada Pilpres 2019

ISLAMINEWS – Baret, akronim dari Barisan Relawan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, menggelar deklarasi dukungan di Jalan Udayana, Mataram, NTB, Ahad (11/3/2018) agar TGB untuk maju di Pilpres 2019 mendatang.

“TGB Presiden, TGB Presiden,” begitu terdengar teriakkan dari para relawan.

Koordinator BARET NTB, Wardiati mengatakan, deklarasi TGB Presiden digelar secara serentak di 514 kabupaten/kota di 34 provinsi seluruh Indonesia.TGB, menurut Wardiati, dengan sejumlah keberhasilan selama memimpin NTB pantas maju dalam kancah nasional. Ia memimpikan TGB mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik, aman, dan damai.

“Deklarasi hari ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia, dan kami minta partisipasi masyarakat tandatangan sebagai bentuk dukungan kepada TGB untuk maju pada Pilpres 2019,” kata Wardiati.

Terlepas apakah TGB maju sebagai capres maupun cawapres di Pilpres 2019 mendatang, Wardiati, mengakui bahwa yang terpenting, adalah para relawan terus berikhtiar mendukung dan mengenalkan TGB kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Pokoknya beliau (TGB) harus bisa maju ke pentas nasional dan membawa Indonesia lebih baik,” lanjut Wardiati. [iNews/ipc]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini:
[KLIK 2X CLOSE]