Connect with us

Baru di Resmikan Presiden Jokowi, Gedung Sasando Ambruk

Nasional

Baru di Resmikan Presiden Jokowi, Gedung Sasando Ambruk

ISLAMINEWS – Cita-cita pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk membangun gedung bermotif sasando yang lebih istimewa di Kota Kupang, dari cita – cita itu pemprov nekat membangun gedung kantor gubernur dengan dana sebesar Rp. 170 Milyar.

Gedung kebanggaan milik pemprov NTT itu yang diresmikan presiden Joko Widodo dua Minggu lalu, kini terlihat plafon depan sedang jebol dan ambruk karena di terpa angin kencang yang melanda di kota Kupang.

Proyek pembangunan gedung bermotif sasando yang menelankan anggaran kurang lebih lebih Rp. 170 Milyar tersebut nampak kaca depannya rusak parah akibat di kerjakan asal jadi oleh perusahaan PT. Waskita Karya.

Atas peristiwa tersebut akun facebook “Viktor Lerik Bebas Bicara” mulai di kunjung oleh warga pengguna medsos sambil memosting foto gedung yang rusak lalu bertanya – tanya soalnya gedung baru diresmikan presiden langsung rusak, ” kata salah satu pengguna Akun facebook, Bobby Damanik saat memosting dua gambar yang sempat di abadikan dengan Caption “Ada apa dengan proyek gedung bermotif sasando yang menelankan dana sebesar Rp.170 Milyar itu”.

Dari postingan tersebut, yang baru 30 Menit telah mengundang banyak WargaNet berkomentar. Akun Hans Kapitan Berkomentar “Ini juga gambaran buat kita spya 5 tahun ke depan kita memilih calon gubernur yg paham bkn cri proyek”.

Sementara Akun lainnya Lorens Mata, Berkomentar “ini yang mau bagun jembatan palmerah ne jangan sampe belum 1 bulan su rubuh”katanya.

Itupun hanya tuhan yang tahu dari skandal proyek gedung sasando yang mempunyai banyak permasalahan. Selesai…..melalui Grub Facebook Veki Lerik bicara bebas, bebas bicara. [iNews/11m]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini: