Connect with us

Bertemu Pegulat Muslim Fenomenal Rusia, CR7 Ucapkan “Assalamu’alaikum”

Nasional

Bertemu Pegulat Muslim Fenomenal Rusia, CR7 Ucapkan “Assalamu’alaikum”

ISLAMINEWS – Bertemu dengan atlet gulat gaya bebas asal Rusia Khabib Nurmagomedov, pemain sepak bola Cristiano Ronaldo ucapkan assalamualaikum.

Rekaman saat Ronaldo mengucap salam diunggah di akun Instagram Khabib @khabib_nurmagomedov, Minggu (11/2/2018). “tukar hadiah dengan Ronaldo,” tulis Khabib.

Dalam video pendek tersebut tampak Ronaldo duduk di samping Khabib. Ia mengucap salam setelah Khabib yang seorang muslim terlebih dahulu mengucap salam ke kamera. Dalam momen tersebut tampak juga putra Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr.

“Exchanged gifts with @cristiano,” tulis Khabib dalam akun instagramnya yang diunggah pada 10 Februari pukul 6.10 waktu setempat.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) pada 10 Peb 2018 jam 6:10 PST

Dalam kesempatan tukar hadiah itu, Ronaldo memberi Khabib kostum Real Madrid yang ia gunakan saat melawan Espanyol, Minggu dini hari. Khabib mengunggah foto kostum tersebut dan berterima kasih kepada Ronaldo.

Tak hanya itu, di akun @cristiano, Ronaldo tampak memberi Khabid kostum Real Madrid dengan nama punggung tertulis nama Khabib.

“Mengenakan kostum ini Ronaldo mencetak tiga gol di gawang Espanyol. Terima kasih banyak untuk hadiahnya teman,” tulis @khabib_nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov adalah atlet gulat gaya bebas asal Rusia yang kini aktif sebagai petarung di Ultimate Fighting Championship (UFC). Pada Maret 2017 The Guardian menyebut Khabib sebagai atlet gulat gaya bebas beragama Islam pertama yang bisa disebut sukses besar.

Khabib pernah mencetak rekor dengan 25 kemenangan beruntun di UFC dan sejak 2017 ia menempati peringkat dua di UFC Kelas Ringan.

Loading...

Incoming search terms:

  • habib pegulat

Comments

comments

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini: