Connect with us

Dalam Hitungan Menit Paska Tabligh Akbar Bersama UAS Dataran Engku Putri Bebas Dari Sampah

Khazanah

Dalam Hitungan Menit Paska Tabligh Akbar Bersama UAS Dataran Engku Putri Bebas Dari Sampah

ISLAMINEWS – BATAM 11 Feb 2018 Acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad di Dataran Engku Putri Batam kali ini berhasil membangkitkan semangat dan persatuan Ummat khususnya di batam, kurang lebih puluhan ribu jamaah dari segala penjuru Batam berdatangan ke Dataran Engku Putri.

Para Jamaah mulai berdatangan selepas waktu Magrib dan memenuhi tempat tempat yang sudah di persiapkan panitia. Sebelum acara di mulai, warga Batam yang sudah memadati lokasi mrlaksanakan Sholat Isya nerjamaah dan mendengarkan lantunan bacaan ayat suci Alqur’an dengan hikmat.

Sementara itu berbagai kalangan masyarakat terus berdatangan memadati area yang telah di persiapkan panitia, tidak sedikit dari Jamaah yang membawa bekal berupa makanan dan minuman. Namun setelah acara selesai dan UAS sudah meninggalkan lokasi, panitia mengingatkan Jamaah agar sampah di buang di tempat nya atau di tumpuk di satu titik.

BENTUK NYATA KEBANGKITAN UMMAT

Dalam hitungan menit, tidak sampai satu Jam Dataran Engku Putri kembali bersih seperti sebelum acara dimulai, semangat dan persatuan Ummat untuk menyongsong kebangkitan Ummat sesuai dengan topik Tabligh Akbar saat itu langsung terasa setelah acara usai, begitu bahu membahu nya para Jamaah dan panitia baik dalam penjagaan Ulama, hingga mematuhi himbauan para Ulama itu sendiri dimana UAS sempat menyampaikan tentang kebersihan adalah sebagian dari Iman.

Inilah bentuk nyata dari persatuan dan kebangkitan Ummat di Batam ungkap salah satu panitia acara Tabligh Akbar ini sembari mengatur pembubaran Jamaah.

Berikut foto yang beredar beberapa menit paska acara yang di dapat wajahbatam.id dari beberapa media sosial


[iNews/wbi]

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Khazanah

Trending

Berita Terbaru

To Top
shares