Connect with us

Datang Ke Pesantren, Menhub Hanya Untuk Ajak Santri Dukung Jokowi?

Politik

Datang Ke Pesantren, Menhub Hanya Untuk Ajak Santri Dukung Jokowi?

ISLAMINEWS – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Daruttaqwa, Gresik Jawa Timur, meminta para santri mendoakan Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Budi Karya mengatakan masa depan santri harus lebih baik.

“Bahwasanya masa depan kita harus baik. Harus lebih baik. Kita harus mendukung Pak Jokowi membuat Indonesia bertambah hebat,” ujar Budi Karya, Jumat 9 Maret 2018.

Apa yang dilakukan pemerintah, kata Budi, berdasarkan niat baik. Maka Budi berharap, mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Karena pemerintah melalui Kementerian Perhubungan menyiapkan beasiswa untuk santri, Budi berharap para santri juga menyiapkan diri.

Ia mendoakan para santri tambah pintar dan bahagia. Termasuk ia meminta para santri mendoakan pemerintah, agar terus bisa menjalankan roda pemerintahan yang berpihak pada rakyat.

“Saya mohon waktu dan Pak Jokowi bisa menjalankan negara dengan baik dan akhirnya bisa memberi pelayanan pada rakyat, termasuk semua di pondok pesantren ini,” ujar Budi Karya.

Dalam kesempatan itu juga, diberikan bantuan 20 unit komputer dan tas sekolah. Budi berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan ke depannya bisa memberi bantuan lagi.

“Lain waktu semoga kami ke sini lagi, nanti kami kasih bus,” janji Budi. [iNews/vvi]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini:
[KLIK 2X CLOSE]