Connect with us

Ditanya Soal Penyelesaian Kasus Novel, Jokowi Hanya Bilang ‘Anu Sekali’

Hukum

Ditanya Soal Penyelesaian Kasus Novel, Jokowi Hanya Bilang ‘Anu Sekali’

ISLAMINEWS.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak memberikan jawaban yang tegas terhadap kasus yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan.

“saya semuanya masih menunggu dari kapolri. kapolri kalau sudah angkat tangan baru. Kapolri masih sangat anu sekali,” kata Jokowi.

Mantan Ketua KPK periode 2010 itu menilai tidak ada keseriusan dari Presiden Joko Widodo untuk ikut menyelesaikan kasus tersebut. Di sisi lain masyarakat terus meminta kejelasan pemerintah mengenai kasus penyerangan yang terjadi pada 11 April 2017 lalu.

“Sudah satu tahun. Tidak ada indikasi kesungguhan dari pemerintah,” ujar Busro di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/4).

Lebih lanjut Busro menilai tidak adanya keseriusan Jokowi dapat dikategorikan pemerintah tidak berpihak pada aktor utama penyerangan Novel.

Menurutnya untuk mengungkap aktor atau dalang dibalik kasus ini diperlukan Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) seperti yang dilakukan saat mengungkap kasus kematian aktivis Munir. (iNews/snc)

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini:
[KLIK 2X CLOSE]