Connect with us

Dituduh hamil di luar nikah, ini klarifikasi Ardina Rasti yang bikin kamu semakin bingung

Entertainment

Dituduh hamil di luar nikah, ini klarifikasi Ardina Rasti yang bikin kamu semakin bingung

SUARA.Co – Ardina Rasti baru saja merasakan kebahagiaan setelah sah menjadi istri Arie Dwi Andika pada 20 Januari lalu. Namun di tengah kabar bahagianya, Rasti diterpa isu tak sedap.
Ia diisukan hamil diluar nikah sebelum resmi menikah dengan Arie Dwi Andika. Apalagi, seorang pembawa acara di pernikahannya dianggap keceplosan menyebut Rasti tengah mengandung.

Bukan hanya itu, kabar tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram gosip. Sebuah akun gosip memperlihatkan foto Rasti dan Arie berada di sebuah apotek dan kabarnya untuk membeli alat pendeteksi kehamilan alias testpack.

Tak ingin isu semakin beredar, Ardina Rasti akhirnya memberi klarifikasi. Melalui Instagram Story, putri aktris senior Erna Santosa itu membantah telah hamil di luar nikah.

“Sebenarnya saya sama sekali enggak ingin klarifikasi karena memang menurut saya gosip atau fitnah nggak ada gunanya ditanggapi. La wong saya sama suami lagi happy-happy-nya, jadi saya enggak mau fokus ke hal negatif yang memang nggak pernah ada. Tapi berhubung makin hari kok makin ramai yang suudzon di hari bahagia saya dan Arie Dwi Andika. Sekarang saya beberkan fakta yang sesungguhnya. Dengan ini, saya Ardina Rasti menyatakan demi Allah, saya menikah karena saya bertemu lelaki pilihan saya dan saya bahagia niat kami menikah itu tulus karena menikah itu ibadah dan kami mencintai Allah,” tegas Rasti.

Ardina Rasti menjelaskan juga bahwa saat menikah dan ketika melakukan sungkeman kepada kakak iparnya, ia memang tidak terlalu membungkuk. Tapi hal itu malah membuat spekulasi, Rasti menghindari tekanan di perutnya. Padahal menurut bintang film Virgin ini, itu dilakukan agar sang kakak ipar nyaman, karena tengah hamil sembilan bulan.

“Nah pas sungkem, kami hati-hati banget, jangan sampai posisi kakak ipar kami nggak nyaman. Sampai akrhinya MC akad ikut berkomentar mendoakan agar persalinan kakak ipar saya bisa berjalan lancar. Eh, kok jadi menyimpang jauh yah pemberitaannya,” tutur Ardina Rasti.

Sementara soal foto dirinya dan Arie berada di sebuah apotek, begini penjelasan Ardina Rasti: “Jadi, sejak siraman itu saya meriang, demam, flu sampai kemarin nggak sembuh-sembuh. Lah masa saya harus klarifikasi juga kalau saya beli koyo sama jamu anti masuk angin?,” jelas Ardina Rasti sambil memberi emoticon tertawa.

 

Sumber: planet.merdeka.com

Gabung Di Grup Telegram<>. @T.ME/ISLAMINEWSCOM
Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Entertainment

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
[Close Klik 2X]