Connect with us

Gak Habis Pikir, Kenapa Cewek Suka Nyakitin Hati Sendiri, Udah Tau Gak Kuat Masih Dijalanin, Udah Tau Sakit Masih Dipertahanin

Relationship

Gak Habis Pikir, Kenapa Cewek Suka Nyakitin Hati Sendiri, Udah Tau Gak Kuat Masih Dijalanin, Udah Tau Sakit Masih Dipertahanin

SUARA.Co – Banyak juga lho cewek yang malah suka nyakitin hatinya sendiri. Bukan nyakitin hati sendiri sih sebenernya, Cuma dianya aja yang udah kelanjur sayang banget sama cowoknya. Makanya cewek itu sering ngerasa terluka karena perasaan sayang yang dimilikinya.

Bukan karena dia tidak sadar bahwa pasti semua itu rasanya sakit, namun dia tetap memilih untuk tetap mempertahankan cintanya. Bukan karena dia tidak tahu kalo dirinya itu rapuh dan lemah, Cuma dia lebih milih untuk menjalani hubungan yang dimilikinya.

Dari Hatinya, Rasa Sayangnya Lebih Kuat Dari Rasa Sakitnya, Hingga Dia Sanggup Untuk Mempertahankan Cintanya

Karena bagi seorang wanita, rasa sayangnya lebih kuat dari rasa sakit yang dia rasakan. Sehingga meskipun hubungan yang dijalaninya membuatnya sakit hati, tapi dia mencoba untuk terus bertahan dan memilih mempertahankan rasa cintanya tersebut.

Padahal setiap rasa sakit karena disebabkan oleh yang namanya cinta itu pasti membawa penderitaan yang dalam buat hatinya. Akan tetapi, itulah salah satu keistimewaan dari seorang wanita. keistimewaan akan kesetiaan yang dia miliki.

Kasian Banget Ya, Cewek Itu Kalau Udah Sayang Susah, Sampai Rela Makan Hati Sendiri

Kasian banget lho jadi cewek itu, udah nyimpen perasaan sedihnya dalam-dalam sendirian, sampai nyesek pun gak bakal ada yang tau. Apalagi kalo buat lelaki yang dia cintai, sampai dia itu rela buat makan hati demi orang yang dia sayang.

Padahal rasa sakitnya tuh gak enak banget, udah nyesek, galau lagi. Rasanya tuh campur aduk jadi satu gak karuan banget. Tapi emang yang namanya cewek, dia bakalan bertahan untuk menjalani hubungannya walau sesakit apapun rasanya.

Cewek Kalau Udah Terlanjur Cinta Mati Ya Kaya Gitu, Rela Dan Gak Peduli Meski Harus Nyakitin Hatinya Sendiri Demi Sang Kekasih

Pasti banyak deh cewek yang sering ngalamin kejadian kaya gini. Rela sakit hati, rela makan hati demi sang kekasih dan pujaan hatinya itu. Dia sadar kalo udah gak kuat dan gak tahan lagi tapi, dia masih saja bersikeras untuk tetap menjalani hubungannya.

BACA JUGA:

Dia ngelakuin itu semua hanya semata-mata dia ingin orang yang disayanginya itu akan terus berada disampingnya. Dia harap orang yang dia sayangi akan selalu ada dalam hidupnya sampai kapanpun.

Meskipun Dia Tahu Ujungnya Bakal Sakit Hati, Dia Masih Aja Bersikeras Untuk Mempertahankan Hubungannya

Sebenarnya cewek itu bukannya gak tau diri, dia sudah tau kalo hubungannya itu bakal nyakitin hatinya. Tapi mau gimana lagi coba, kalo emang dianya udah kelanjur sayang banget sama cowoknya. Apalagi kalo emang ceweknya masih benar-benar menginginkan laki-lakinya itu selalu ada dalam hidupnya.

Dia hanya bisa mencoba untuk menahan rasa sakit dalam hatinya. Karena sayangnya sudah setengah mati dan gak ingin kehilangan dirinya. Dan pastinya akan membuatnya sering terluka hatinya jika dia masih ingin terus bertahan seperti itu.

BACA JUGA:

Jadi, cewek itu sekalipun dirinya sudah merasa letih, tapi dia bakal milih tetap bertahan. Aneh bukan, tapi itulah cewek, kalo emang dia udah sayang banget, udah cinta banget dan udah butuh banget maka, tak ada yang bisa menggoyahkan keinginannya itu meski harus pahit dan pedih yang akan dia rasakan nantinya.

Loading...

Comments

comments

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kebahagiaan yang Sesungguhnya Adalah Saat Kamu Masih Diberi Waktu Untuk Berkumpul Bersama Keluarga – Suara.co – Media Jaman Now

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top