Connect with us

Gak Usah Ngarep Deh, Sms Sama Chat Kamu Aja Kagak Dibales, Apalagi Cinta Kamu

Relationship

Gak Usah Ngarep Deh, Sms Sama Chat Kamu Aja Kagak Dibales, Apalagi Cinta Kamu

SUARA.Co – Ketika kamu punya sebuah perasaan terhadap seseorang, mending kamu tuh gak usah ngarep dulu deh dari dia. Kamu kan gak tahu juga kalau aja dianya malah gak suka sama kamu gimana. Mending kamu coba buat pastiin dulu, kira-kira dia punya perasaan sama kayak kamu atau gak. Contoh kecilnya aja, pas kamu ngechat sama sms dia, kira-kira responnya dia gimana ke kamu.

Responnya baik atau malah sebaliknya. Seumpama kamu direspon baik pun jangan kamu ngerasa PD dulu, siapa tahu emang dia kaya gitu sama semua orang. Kalo responnya baik sih mending, nah kalo gak ada respon sama sekali, ya ngerti sendirilah gimana kira-kira jawabannya. Mending kamu mundur deh, jangan deketin nanti malah ngerasa tersakiti.

 

Kamu Punya Rasa Sama Dia, Tapi Kamu Belum Tahu Perasaannya Dia Gimana Sama Kamu, Jadi Coba Deh Kamu Berusaha Deketin Dia

Langkah awal saat kamu suka seseorang, pasti kamu bakal menghubungi dia dulu. Kamu coba berusaha deketin dia. Dengan modal keberanianmu, entah apapun hasilnya nanti yang penting kamu sudah berusaha, daripada gak sama sekali.

Ketika kamu suka sama dia, gak mungkin kamu Cuma perhatiin dia dari jarak jauh. Udah pasti dong kamu berusaha buat deketin dia. Itu kalo kamu punya keberanian, kalo gak punya ya, lebih baik diem aja.

 

Kamu Akan Selalu Berusaha Buat Ngechat Dia Dulu, Coba Buat Kasih Perhatian Dulu Sama Dia

Kalau kamu sudah merasa berani, maka kamu pasti bakal berusaha untuk ngedeketin dia. Walau Cuma lewat sms atau chat aja. Saat kamu udah berani buat kirim pesan singkat ke dia, coba deh kasih perhatian. Tapi kalo kamu terus-terusan ngehubungi dia, bisa jadi malah dia ngerasa ilfil sama kamu.

Maka, udah pasti dia gak suka sama kamu, karena kadang perasaan seseorang itu bisa dilihat dari bagaimana cara dia ngebales chat dari kamu. Jangan ngerasa PD dulu jika dia ngerespon baik ke kamu. Kamu harus benar-benar pastiin dulu apa dia juga suka sama kamu atau tidak sama sekali.

 

Gak Taunya Malah Dia Sama Sekali Gak Pernah Sekalipun Buat Bales Chat Kamu Selama Ini

Pas kamu coba menghubungi dia malah gak ada respon darinya. Lalu saat kamu coba ngechat dia malah dia gak pernah sekalipun balas chat dari kamu. Sekali balas pun Cuma kalo dia butuh kamu aja.

Habis itu udah gak pernah balas lagi. Atau kalau gak, kamunya yang udah kaya wartawan aja. Karena Cuma kamu saja yang nanyain dia terus, sedangkan dia sama sekali gak pernah nanya balik sama kamu.

 

Kalau Udah Kaya Gitu, Mana Mungkin Dia Mau Bales Perasaan Kamu Ke Dia

Jika kamu masih ingin berusaha, itu gak masalah. Siapa tau, lama-lama dia bisa luluh juga sama kamu. Tapi kalo usaha kamu udah terlalu lama dan dia masih aja kaya gitu berarti dia gak ada perasaan suka ke kamu.

Kalau baca chat kamu aja udah bikin dia males, apalagi kalo balas perasaan kamu. Chat aja gak pernah balas apalagi perasaan. Maka dari itu, sadar deh, dia itu gak mungkin punya perasaan sama kamu. Jadi, mending nyari yang lain aja daripada ngejar orang yang gak pernah sedikitpun noleh sama kamu.

 

BACA JUGA: Jika Kamu Dikasih Perhatian Jangan Diacuhkan, Percaya Deh Kalo Suatu Saat Nanti Perhatian Kecil Itu Bakal Kamu Kangenin

Gabung Di Grup Telegram<>. @T.ME/ISLAMINEWSCOM
Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
[Close Klik 2X]