Connect with us

Gerindra: Prabowo Adalah Pemimpin yang akan Jadi Teman Orang Miskin

Nasional

Gerindra: Prabowo Adalah Pemimpin yang akan Jadi Teman Orang Miskin

ISLAMINEWS – Meski Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto batal hadir dalam acara deklarasi dirinya sebagai capres 2019 yang diselenggarakan oleh DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, tak menyurutkan niat seluruh Kader untuk tetap mendeklarasikan.

Prabowo hanya diwakilkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Muzani memaparkan hingga saat ini Prabowo masih belum memastikan apakah akan mencalonkan diri atau tidak. Hal ini didasari oleh keraguan akan dukungan dan kinerja ke depannya.

“Sampai sekarang Prabowo belum menyatakan jawaban apapun, keinginan pengurus seluruh Indonesia mengharapkan agar Prabowo bersedia dicalonkan dan beliau sampai sekarang berpikir apakah koalisi ini cukup, apakah masyarakat mendukung, apakah beliau sanggup memimpin bangsa, beliau berpikir apakah bisa membangun Indonesia yang berjaya,” Ungkap Muzani saat deklarasi di Lapangan Arcici, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Ia menuturkan, Gerindra khususnya Prabowo ingin menjadi pemimpin rakyat kecil. Muzani berpendapat keadaan di Indonesia menjadi bertambah sulit maka butuh pemimpin yang bisa membangkitkan keadaan.

“Gerindra harus jadi partai yang menjadi temannya rakyat susah dan kami tidak pernah merasa malu kalau kami didukung oleh tukang bakso, tukang ojek, dan semuanya nanti yang akan meminta prabowo menjadi pemimpinnya orang miskin,” lanjut Muzani.

“Inilah yang menyebabkan kami yakin berjuang tidak sendirian meskipun kami tahu banyak partai diborong untuk pencalonan. Bayar listrik tambah berat, tambah naik, sementara pendapatan kita tidak pernah naik, oleh karena itu, Prabowolah pemimpin yang akan membawa kejayaan bangsa indonesia, pemimpin yang akan jadi temannya orang miskin,” tutupnya. [iNews/kric]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini: