Connect with us

Hubungan Baik Itu, Ketika Kita Berbicara Layaknya Sahabat, Bermain Layaknya Anak-anak Dan Menjaga Layaknya Saudara

Relationship

Hubungan Baik Itu, Ketika Kita Berbicara Layaknya Sahabat, Bermain Layaknya Anak-anak Dan Menjaga Layaknya Saudara

SUARA.Co – Apabila kamu memiliki sebuah hubungan dengan siapapun, maka milikilah hubungan yang baik, sehingga membuat kamu dan dia selalu merasakan kenyamanan didalam menjalaninya.

Jagalah setiap hubungan yang sudah terjalin bersamanya, dan jangan sok menjaga sikap dihadapan yang lain. Agar tidak terjadi kerenggangan di dalam hubungan yang kamu jalin itu.

Tidak usah malu untuk berbicara ataupun merasa canggung apabila kamu mau menungkapkan pendapatmu kepadanya. Jadikan hubunganmu itu seperti layaknya anak-anak, dan lindungilah selalu hubungan itu layaknya saudara.

Bicaralah Layaknya Seorang Teman, Agar Tak Ada Jarak Dalam Hubungan yang Kamu Jalani

 

Jika kamu bisa berbicara dengannya layaknya seorang teman, maka hubungan yang kamu jalin itu akan semakin baik. Tak usah malu atau gugup bila mau mengemukakan perasaanmu padanya.

Dan jangan mudah kamu tersinggung apabila dia memberi nasihat atau pendapat bagimu. Karena seorang teman akan selalu memberi masukan yang baik pada sahabatnya sendiri.

Setialah Pada Hubungan yang Terjalin, Karena Kesetiaan Mahal Harganya Dan Tidak Akan Bisa Dibeli Oleh Apapun Juga

 

Pandanglah temanmu sebagai sahabatmu. Karena sahabat jauh lebih baik dari sekedar seorang teman. Sahabat lebih mengerti tentang keadaan yang sedang kamu rasakan. Dan seorang sahabat tidak akan meninggalkanmu dalam susah dan dukamu.

Setialah pada setiap hubungan yang kamu jalin dengan orang lain. Karena kesetiaan itu sangat mahal harganya. Kesetiaan tak bisa dibeli dengan apapun juga.

Apa Adanya Saja, Maka Akan Membuat Hubunganmu Menjadi Selalu Awet Dan Langgeng Sampai Kapanpun Juga

 

Apa adanya saja dalam menjalin hubunganmu. Dan jangan kamu jaga image didepan sahabatmu sendiri, karena itu akan membuatnya memandangmu sebagai orang yang menyombongkan dirinya sendiri.

Dengan apa adanya dalam setiap berhubungan, maka akan membuat hubungan yang terjalin diantara kamu menjadi semakin awet dan langgeng pastinya. Hubungan kalian berdua akan semakin dekat satu sama lain tanpa ada celah sedikitpun diantara kalian.

Bermainlah Layaknya Anak Kecil yang Sedang Bermain, Agar Tak Ada Jarak Dan Tak Ada Beban Dalam Berhubungan

 

Bermainlah dengannya layaknya seorang anak kecil yang sedang bermain. Tak ada jarak sedikitpun diantara mereka. Dan mereka selalu memikirkan kebahagiaan tanpa ada beban dalam hubungannya.

Terbukalah padanya, dan jangan sampai kamu menyimpan rasa gundahmu apabila terjadi pertengkaran dalam hubunganmu dengannya. Jangan saling curiga, alangkah baiknya jika kamu berbicara dengan keterbukaan padanya.

Jika Dia Salah Maafkanlah Dan Bila Kamu yang Salah, Maka Jangan Ragu Meminta Maaf Padanya, Agar Hubunganmu Tidak Membebani Hidupmu

 

Apabila kamu menjalin suatu hubungan dengan seseorang maka, jangan sampai hubunganmu dengannya itu membuat beban bagi hidupmu. Kalo dia salah maka maafkanlah dan bila kamu yang salah maka jangan ragu bagimu untuk meminta maaf padanya. Agar semua yang terjadi tidak menjadi sebuah beban hidup untukmu.

Anggaplah hubungan kamu seperti anak kecil, hanya tawa dan canda yang mereka rasakan. Tak ada beban sedikitpun dalam bermain dan bercanda satu dengan yang lainnya.

Oleh karena itu, jagalah selalu hubungan baik kamu dengan seseorang. Jangan pernah menyakiti hatinya dan jangan coba kamu mengkhianatinya. Jadikan dia layaknya seorang sahabat yang apabila dia terluka maka kamu pun akan merasakan sakitnya dan apabila dia sedang bahagia, maka kamu pun ikut merasakan kebahagiaannya.

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
shares
[Close Klik 2X]