Connect with us

Ini Jawaban TGB Bila Dipinang Prabowo

Politik

Ini Jawaban TGB Bila Dipinang Prabowo

ISLAMINEWS.com – Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto diyakini masih menjadi kandidat kuat yang akan berlaga pada pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) 2019. Sejumlah nama potensial yang akan digandeng kedua tokoh tersebut terus bermunculan. Salah satunya adalah Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Nama Gubernur NTB dua periode itu muncul ke permukaan pentas nasional lewat segudang prestasinya dalam mengubah wajah NTB, dari provinsi yang tertinggal menjadi salah satu provinsi dengan pertumbuhan terbaik di Indonesia. Nama Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Cabang Indonesia itu juga masuk dalam radar Gerindra yang dipandang pantas bersanding dengan Prabowo. Terkait hal ini, TGB belum bisa memberikan jawaban.

“(Kalau Prabowo meminang), kalau kan susah dijawab, biar saja nanti masa, yang akan datang, waktu yang akan menjawab seperti apa,” kata TGB menjawab pertanyaan awak media usai mengisi tausyiah peringatan Isra Miraj di MIN I Semarang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (29/3).

TGB menilai, ajang pemilu, baik pilpres maupun pilkada merupakan sebuah kontestasi yang baik dalam mencari putra terbaik yang memimpin bangsa dan daerah ke depan.

TGB juga menyampaikan, apresiasi atas dukungan sejumlah elemen masyarakat kepada dirinya, yang ia sebut penuh dengan keterbatasan. Kata TGB, aspirasi yang disampaikan masyarakat merupakan suatu harapan baik yang harus mendapat respon yang juga baik.

“Saya rasa kalau hal yang baik, kontestasi kepemimpinan nasional itu kan hal yang baik, ya saya ini penuh dengan keterbatasan, tetapi kalau ada hal yang baik, masyarakat punya harapan baik, saya rasa semua anak bangsa ya harus siap,” ucap TGB. “(Dalam arti menunggu pinangan), kaya mau kawin aja,” canda TGB.   (iNews/rol)

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini: