Connect with us

Inilah 7 Perlakuan Cowok yang Dianggap Remeh, Tapi Bisa Bikin Hati Cewek Meleleh Kaya Ice Cream

Relationship

Inilah 7 Perlakuan Cowok yang Dianggap Remeh, Tapi Bisa Bikin Hati Cewek Meleleh Kaya Ice Cream

SUARA.Co – Bikin hati seorang para wanita luluh itu gak sesulit dengan menguntai kata-kata manis, atau nyiapin sebuah kejutan romantis. Kebanyakan dari cewek sebenarnya hanya mengharapkan cowoknya untuk mau menggengam tangannya, mendengarkan curahan hatinya dan membuktikan sedikit pengorbanan. Mungkin kadang cowok menganggap remeh hal itu, akan tetapi buat cewek hal itu sangat ampuh membuat hangat perasaannya sampai akhirnya meleleh.

Ada baiknya bagi cowok untuk membaca dulu beberapa hal yang remeh di bawah ini yang bisa membuat hati cewek meleleh hingga membuatnya jatuh cinta.

 

Nggak perlu banyak berkata-kata, kepedulian darinya terlihat ketika mendengarkanmu berbicara dengan tatapannya yang dalam

Ketika cewek lagi berbicara tanpa tahu titik atau koma, cowok gak perlu kesal tau memotong pembicaraannya. Cewek sebenarnya tak butuh banyak kata untuk membuatnya luluh dan berhenti berbicara. Tatapan dalam dari seorang cowok aja udah bikin cewek jadi salah tingkah.

 

Belaian di kepalanya memang buat dirimu jadi berantakan, namun genggaman tangannya justru selalu sukses membuat hatimu terasa damai

Cewek akan merasa sangat dimanja ketika tangan cowoknya dengan lembut membelai kepalanya. Bahkan ada juga yang bilang kalo belaian itu bisa buat cewek jadi berantakan hatinya. Tapi bukan Cuma belaian saja yang bisa memberikan dampak besar dihatinya. Gandengan yang hangat yang justru biasanya berhasil membuat hati dan dirinya merasa bahagia. Kegiatan semacam ini yang dapat bikin cewek nyaman berada di dekat cowoknya.

 

Dengan suara yang tegas tapi lembut, panggilan sayang darinya bisa bikin kamu melayang

Satu kata yang terlihat sangat berbeda jika yang mengucapkan itu cowok kesayangan. Vibra cowok yang lembut namun tegas membuat kata sangat mengena dihatinya. Apalagi jika cewek mendengarnya ketika hati terasa berat dengan persoalan yang dirasa. Aduh duh.. seketika diri dan hati serasa melayang.

 

Walau es krim harganya murah, tapi kalau pas disuapin sama dia rasa bahagianya gak bisa terbayangkan

Mau apapun makanannya namun jika disuapi sama orang kesayangan, bikin rasa nikmatnya jadi tak terbayangkan. Sekalipun itu cuma es krim atau gorengan seharga gocengan. Cewek mah bersyukur aja udah ada kamu sebagai kekasihnya.

 

Meski rela menahan kantuk, tapi dia akan selalu mengantarkanmu kemanapun yang kamu ingnkan

Nggak ada seorang pun cewek yang bisa nahan yang namanya jatuh cinta ketika melihat sebuah pengorbanan nyata dan sangat berat dari seorang cowok. Yakin saja kalau kali ini hatinya sudah ada di genggamanmu.

 

Nggak perlu nanya dia sudah lebih dulu memberimu kabar. Bikin seorang cewek hatinya tenang, tapi juga membuat dia sabar

Cewek itu paling gak bisa hidup kalo sama sekali gak ada kabar dari cowoknya. Bukan Cuma bikin hati was-was nggak tenang, gara-gara gak ada kabar bisa malah bikin emosinya meledak-ledak gak karuan. Tapi bagaimana kalau keadaannya jadi sebaliknya, dimana si cowoknya member kabar tanpa perlu ceweknya bertanya. Itu bisa bikin hati ceweknya jadi tenang dan kembali sabar padamu, tapi juga bisa membuatnya merasa disayang dan diutamakan olehmu.

 

Kasih kejutan secara tiba-tiba, nggak mewah tapi mengena.

Cewek yang sebelumnya tak menduga, kalau cowoknya akan memberikan sesuatu yang selama ini dia inginkan sekali. Memang sesuatu itu tak mewah, tetapi rasa pedulinya yang justru membuat tak ternilai harganya.

Jadi tak sulit kan untuk membuat hati seorang cewek meleleh tak bersisa? Kamu cuma butuh sedikit usaha dengan melakukan hal-hal yang remeh atau bahkan sering dilupakan begitu saja.

 

BACA JUGA: Hal-hal Ini Bikin Orang Ngetawain Kamu, Tapi Kamunya Aja yang Gak Sadar

Loading...

Incoming search terms:

  • apakah mayoritas cewek menyukai ice cream ?
  • Perlakuan yang bikin cewek

Comments

comments

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top