Connect with us

[WAJIB DIBACA MUSLIMAH]: Inilah Azab Terberat Untuk Wanita Yang Membuat Rasullullah Menagis

Khazanah

[WAJIB DIBACA MUSLIMAH]: Inilah Azab Terberat Untuk Wanita Yang Membuat Rasullullah Menagis

ISLAMINEWS.com – Saudara dan juga saudari kalangan muslimin dan juga muslimat renungan spesialnya buat para perempuan dan juga diriku seorang diri.. . . .

Sayidina ali ra menggambarkan sesuatu kala memandang rasulullah saw menangis manakala dia tiba berbarengan fatimah.

Kemudian keduanya bertanya kenapa rasulullah saw menangis. dia menanggapi,
”pada malam saya di – isra – kan , saya memandang perempuan – perempuan yang lagi disiksa dengan bermacam siksaan. seperti itu sebabnya kenapa saya menangis. karna, melihat mereka yang amat berat dan juga seram siksanya.

Gadis rasulullah saw setelah itu menanyakan apa yang dilihat ayahandanya. ” saya amati terdapat wanita digantung rambutnya, otaknya mendidih.

Saya amati wanita digantung lidahnya, tangannya diikat ke balik dan juga timah cair dituangkan ke dalam tengkoraknya.

Saya amati wanita bergantung kedua kakinya dengan terikat tangannya hingga ke ubun – ubunnya, diulurkan ular dan juga kalajengking.

Dan juga saya amati wanita yang memakan tubuhnya seorang diri, di bawahnya dinyalakan api neraka. dan saya amati wanita yang bermuka gelap, memakan tali perutnya seorang diri.

Saya amati wanita yang telinganya pekak dan juga matanya buta, dimasukkan ke dalam peti yang terbuat dari api neraka, otaknya keluar dari lubang hidung, tubuhnya berbau busuk karna penyakit sopak dan juga kusta.

Saya amati wanita yang tubuhnya serupa himar, beribu – ribu kesengsaraan dihadapinya. saya amati wanita yang warnanya serupa anjing, sebaliknya api masuk lewat mulut dan juga keluar dari duburnya sedangkan malikat memukulnya dengan pentung dari api neraka, ” kata nabi saw.

Fatimah az – zahra setelah itu menanyakan kenapa mereka disiksa serupa itu?

Rasulullah menanggapi, ” wahai putriku, ada juga mereka yang bergantung rambutnya sampai otaknya mendidih merupakan perempuan yang tidak menutup rambutnya sampai – sampai nampak oleh pria yang bukan muhrimnya.

Wanita yang digantung susunya merupakan istri yang mengotori tempat tidurnya.

Wanita yang bergantung kedua kakinya yakni wanita yang tidak taat kepada suaminya, dia keluar rumah tanpa izin suaminya, dan juga wanita yang tidak ingin mandi suci dari haid dan juga nifas.

Wanita yang memakan tubuhnya seorang diri yakni karna dia berhias buat lelaki yang bukan muhrimnya dan juga suka mengumpat teman .

Wanita yang memotong tubuhnya seorang diri dengan gunting api neraka karna dia menghadirkan pribadinya kepada orang yang kepada teman bersolek dan juga berhias biar kecantikannya dilihat pria yang bukan muhrimnya.

Wanita yang diikat kedua kaki dan juga tangannya ke atas ubun – ubunnya diulurkan ular dan juga kalajengking padanya karna dia dapat shalat tetapi tidak mengamalkannya dan juga tidak ingin mandi junub.

Wanita yang kepalanya serupa babi dan juga tubuhnya serupa himar yakni tukang umpat dan juga pendusta. wanita yang menyamai anjing yakni wanita yang suka memfitnah dan juga membenci suami. ” mendengar itu, sayidina ali dan juga fatimah az – zahra juga ikut menangis. dan juga inilah peringatan kepada kalangan wanita.

Mudah – mudahan berguna. . .

(sumber: https:// siapatahu77. blogspot.co.id/2016/12/wajib-dibaca-muslimah-inilah-azab.html)

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini: