Connect with us

Jangan Pernah Takut Untuk Memilih, Sekali Baik Maka Akan Baik Selamanya, Meski Gagal Pasti Ada Hikmahnya

Relationship

Jangan Pernah Takut Untuk Memilih, Sekali Baik Maka Akan Baik Selamanya, Meski Gagal Pasti Ada Hikmahnya

SUARA.Co – Jangan pernah kamu takut untuk menentukan sebuah pilihan dalam hidupmu. Karena jika sekali baik maka akan baik untuk selamanya. Dan meski kamu gagal pada sesuatu yang telah menjadi pilihanmu akan tetap ada hikmahnya bagimu.

Karena Allah selalu memberi yang terbaik bagi hamba-Nya, dan yang terbaik dari Allah tak akan selamanya membuat kita merasa baik, akan tetapi sudah pasti dia akan menjadikan kita baik apabila kita bisa memaknainya dengan kebijakan.

Sebab yang terbaik dari Allah terkadang tidaklah mudah bagi kita. Kita butuh kesabaran, butuh keikhlasan, butuh perjuangan dan butuh kesadaran diri agar semua yang kita terima bisa menjadi benar-benar baik pada akhirnya.

 

Ketika Kamu Ragu Dalam Menentukan Sebuah Pilihan, Disitulah Allah Telah Mengajarkan Hatimu Untuk Bersifat Bijak Dalam Memilih Sesuatu

Maka, ketika kamu ragu dalam menentukan sebuah pilihan disitulah sebenarnya Allah sedang mengajarkan hatimu untuk bersifat bijak dalam memilih suatu hal. Karena apabila pilihanmu berdasar pada pemikiran yang merujuk pada-Nya, maka sudah pasti akan menjadikan kebaikan bagimu.

Akan tetapi jika pilihanmu itu adalah pilihan karena hawa nafsumu maka jangan kaget dan heran apabila dikemudian hari kamu akan menyesal dan merasa kecewa karenanya.

 

Hidup Adalah Sebuah Pilihan, Dan Dirimulah yang Menentukan Bagaimana Hidup yang Kamu Inginkan

Karena hidup merupakan sebuah pilihan. Maka dirimulah yang sanggup untuk menentukan bagaimana hidup yang benar-benar kamu inginkan. Kamu harus mempunyai visi dan misi yang jelas, kamu juga harus mempunyai tujuan yang pasti, agar hidup yang kamu jalani menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kamu harus pandai untuk mencari jalan yang bisa membuat hidupmu menjadi lebih baik dimasa depanmu. Akan tetapi meski kamu dituntut untuk merangkai sesuatu yang menjadi tujuan hidupmu, tetaplah ingat bahwa Allah lah yang bisa menetapkan segala yang terbaik untukmu.

 

Karena Allah yang Sanggup Menetapkan Segala yang Terbaik Untukmu, Maka Terimalah Segala Konsekwensinya Dengan Keikhlasan Hatimu

Hanya Allah lah yang sanggup untuk menetapkan segala yang terbaik untukmu, mata terimalah segala konsekwensinya dengan keikhlasan dan kelapangan hatimu. Sebab terkadang yang menjadi keinginanmu tak selalu Allah kabulkan.

Terkadang Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik bagimu. Meski pada awalnya ketetapan dari-Nya harus kamu sambut dengan segala perjuanganmu.

 

Meski yang Ditakdirkan Untukmu Tidak Dirasa Baik, Akan Tetapi Itulah yang Sesungguhnya Terbaik Bagimu

Mungkin yang ditakdirkan untukmu tidak dirasa baik olehmu, akan tetapi sebenarnya itulah yang terbaik bagimu. Jadi, terimalah segala sesuatu yang menjadi ketentuan-Nya dengan kesabaran dan keikhlasan.

Agar kamu tidak terus-menerus merasa menyesal karena pilihan yang kamu pilih, sebab bukan pilihan lah yang membuatmu kesulitan, namun kesadaran diri dalam hatimu untuk mengembalikan segala sesuatu pada-Nya lah yang belum terbidik dihatimu.

 

Karena Saat Kamu Memilih, Disitulah Kamu Harus Mengajarkan Hatimu Untuk Selalu Memaknai Segala Sesuatunya Dengan Bijak Dan Ikhlas

Karena ketika kamu mampu menyadarkan hatimu untuk selalu berprasangka baik pada Allah, maka sudah pasti bahwa sesulit apapun pilihan yang nantinya kamu pilih tidak akan membuat susah hatimu.

Suatu saat kamu pasti akan menyadarinya, bahwa ketika kamu sedang memilih maka disitulah sebenarnya kamu harus mengajarkan hatimu untuk selalu memaknai segala sesuatunya dengan kebijakan dan keikhlasan.

 

BACA JUGA: Yakinlah, Bahwa Sesuatu yang Allah Sudah Takdirkan Menjadi Milik Kita Maka Tidak Akan Dibiarkan Oleh-Nya Menjadi Milik Orang Lain

Loading...

Incoming search terms:

  • jangan pernah ragu untuk menentukan sebuah pilihan

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
[KLIK 2X CLOSE]