Connect with us

Janji Allah Tak Pernah Sekalipun Mengecewakan, Apabila Kamu Masih Saja Kecewa, Mungkin Ada yang Salah Dengan Hatimu

Viral Islami

Janji Allah Tak Pernah Sekalipun Mengecewakan, Apabila Kamu Masih Saja Kecewa, Mungkin Ada yang Salah Dengan Hatimu

SUARA.Co – Ingat, janji dari Allah tak pernah sekalipun mengecewakan, maka apabila kamu masih saja merasa kecewa terhadap apa yang sudah menjadi ketetapan-Nya, mungkin ada yang salah dengan hatimu.

Mungkin bisa jadi ketika kamu berharap kepada Allah, kamu tidak sepenuhnya berharap pada-Nya. atau bisa juga kamu tidak pernah sekalipun menyadarkan hati agar lebih ikhlas dan bersabar.

Karena disaat harapanmu pada-Nya hanya setengah-setengah, maka jangan harap kamu akan bisa mendapatkan apa yang terbaik dari yang kamu harapkan pada-Nya.

 

Berharaplah Kamu Kepada Allah Dengan Sepenuh Keyakinanmu, Agar Bila Allah Tak Memberikan Apa yang Kamu Harapkan Maka Hatimu Masih Bisa Merasa Tenang

Maka, berharaplah kamu hanya kepada Allah dengan penuh sepenuh keyakinan dalam dirimu, agar ketika Allah tak memberi apa yang selama ini kamu harapkan maka hatimu tetap merasa tenang.

Bukan hanya itu, apabila kamu berharap dengan penuh keyakinan pada-Nya, maka kamu tidak akan merasakan penyesalan pada akhirnya.

 

Sebenarnya Bukan Allah yang Mengecewakanmu, Disaat Takdir Tidak Sesuai Dengan Harapan, Tapi Hatimulah yang Kurang Yakin Kepada-Nya

Sebenarnya bukan Allah yang membuatmu merasa kecewa, ketika takdir tidak sesuai dengan harapan yang kamu inginkan selama ini. Akan tetapi mungkin saja hatimulah yang memang kurang benar-benar yakin kepada-Nya.

Oleh sebab itulah, maka rasa kecewamu itu tetap kamu rasakan meski kamu sebenarnya tahu bahwa janji Allah tak akan pernah mengecewakanmu.

 

Karena Disaat Kamu Yakin Sepenuhnya Kepada Allah, Maka Apapun yang Menjadi Takdir-Nya Kepadamu Akan Tetap Membuat Kamu Baik-baik Saja

Oleh karena itu, berharaplah kamu dengan penuh keyakinan dihatimu, karena ketika kamu telah yakin sepenuhnya hanya kepada Allah, maka apapun yang sudah menjadi takdir dari-Nya akan tetap membuat kamu merasa baik-baik saja dan tenang tanpa ada sedikitpun rasa penyesalan dalam hatimu.

 

Bingkailah Hati Dan Harapanmu Dengan Prasangka Baik Pada-Nya, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tidak Akan Pernah Mengeluh Pada Ketetapan-Nya

Dan bingkailah harapan serta hatimu dengan prasangka baik pada Allah, agar sampai kapanpun kamu tidak akan pernah merasa mengeluh maupun protes kepada-Nya dikarenakan ketetapan-Nya yang tidak sesuai dengan yang kamu harapkan selama ini.

 

Karena Sampai Kapanpun Juga Janji Allah Adalah Pasti, Hanya Tinggal Bagaimana Pandainya Dirimu Untuk Senantiasa Berharap yang Terbaik Kepada-Nya

Karena sampai kapanpun juga janji Allah itu adalah pasti. Hanya tinggal bagaimana pandainya dirimu untuk selalu berharap yang terbaik pada-Nya. maka, apabila kamu masih saja terus merasa kecewa karena ketentuan-Nya, sedangkan kamu sudah berharap dengan kesungguhan hatimu pada-Nya, tentu yang harus kamu pertanyakan pertama kali adalah hatimu sendiri, bukan ketentuan Allah. Karena bagaimanapun juga, ketentuan dari Allah lah yang terbaik dan akan selamanya membawa kamu pada kebaikan.

 

Belajarlah Untuk Senantiasa Menerima Segala Ketentuan Dari-Nya Dengan Kelapangan Dan Kebijaksanaan

Jadi, belajarlah kamu untuk senantiasa menerima segala ketentuan-Nya yang telah ditetapkan untukmu dengan kelapangan dan kebijaksanaan hatimu. Agar apapun yang nantinya kamu terima, meski tidak sesuai dengan harapanmu, itu tidak akan menyusahkan dan menyulitkanmu.

Percayalah bahwa, setiap ketentuan dari Allah pasti adalah yang terbaik bagi hamba-Nya. meski itu kadang tidak sesuai dengan harapanmu, namun sudah pasti ketetapan-Nya adalah yang terbaik bagimu. Maka ajarkanlah hatimu untuk selalu ikhlas dan bijaksana.

 

BACA JUGA: Jangan Pernah Takut Untuk Memilih, Sekali Baik Maka Akan Baik Selamanya, Meski Gagal Pasti Ada Hikmahnya

Gabung Di Grup Telegram<>. @T.ME/ISLAMINEWSCOM
Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Viral Islami

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
[Close Klik 2X]