Connect with us

Jika Bibirmu Tak Mampu Mengungkapkan Sakit yang Kamu Rasa Maka, Menangislah

Relationship

Jika Bibirmu Tak Mampu Mengungkapkan Sakit yang Kamu Rasa Maka, Menangislah

SUARA.Co – Ketika kamu meneteskankan air mata atau menangis, bukan berarti kamu adalah seorang yang lemah dan cengeng. Itu semua hanya luapan emosi karena sudah terlalu banyak beban hati yang kamu pendam sendirian, yang tak kamu bagi pada orang lain. Ketika bibirmu tak sanggup lagi mengungkapkan rasa sakit yang kamu rasakan maka, menangislah.

Dengan menangis itu tidak berarti kamu lemah atau rapuh. Hanya saja dengan air matamu yang keluar itu bisa mengurangi sedikit beban yang ada di hatimu. Dan satu-satunya yang mampu menjelaskan semua rasa sakitmu saat mulutmu tak sanggup lagi berbicara adalah tangisanmu.

Meskipun Kamu Tak Ingin Menangis Dan Bibirmu Tak Sanggup Untuk Berbicara, Tanpa Kamu Sadari Air Matamu Akan Menetes Seketika

Bisa saja kamu menahan air matamu agar tak menetes. Tapi tidak selamanya kamu bisa menahan air matamu menetes keluar dipipimu. Karena sekuat apapun hatimu, akan tetapi suatu saat nanti air matamu pun akan pecah seketika.

Apalagi ketika kamu tidak sanggup untuk menjelaskan apa yang sedang hatimu rasakan. Maka tangisanmulah yang menjadi pengganti bagi rasa sakit yang kamu rasakan.

Air Mata yang Selama Ini Kamu Tahan Agar Tak Menetes, Lama-kelamaan Akan Jatuh Juga Dikarenakan Rasa Sakit Dihatimu

Jadi, tidak akan selamanya kamu sanggup menahan air matamu itu. Meskipun susah payah kamu menahannya, pasti ada saatnya air mata itu tumpah membasahi pipimu. Air mata yang selama ini kamu tahan pun, lama kelamaan akan jatuh juga karena penderitaan yang kamu rasakan dalam hatimu.

Oleh karena itu, janganlah kamu malu apabila air matamu mulai berjatuhan, biarkan saja air mata itu mengalir sepuas-puasnya hingga sesak di dada yang kamu rasakan terasa semakin berkurang dan bebanmu menjadi semakin sedikit.

Hanya Air Mata yang Menjelaskan Tentang Bagaimana Rasa Sakit yang Kamu Pendam Sendirian Selama Ini

Maka, apabila mulut dan lidahmu sudah tak mampu lagi untuk berbicara sepatah katapun tentang rasa sakit yang selama ini kamu pendam sendirian. Maka tumpahkanlah air matamu sebanyak-banyaknya, Agar beban yang kamu rasakan semakin berkurang.

Jadikan tangisanmu itu untuk mewakili perasaan hatimu yang menderita karena rasa sakit yang kamu alami selama ini. Karena terkadang, hanya tangisanlah yang mampu untuk menjelaskan rasa sakit yang dialami oleh seseorang. Dan hanya dengan menangislah maka beban dihatimu akan menjadi semakin berkurang.

Teteskan Air Matamu, Karena Mulutmu Sudah Tidak Mampu Lagi Menjelaskan Bagaimana Rasa Sedih yang Kamu Miliki

Sungguh tidak masalah bila kamu ingin menangis. Karena kamu tidak akan pernah bisa membendung semua air mata yang ingin keluar selama ini akibat dari penderitaan yang kamu rasakan.

Teteskan saja air matamu itu, jangan ragu!, karena mulutmu sudah tidak mampu lagi untuk menjelaskan bagaimana rasa sedih yang kamu miliki. Karena menangis itu adalah suatu anugerah dari Allah. Maka jangan pernah kamu untuk menahannya jika matamu ingin mengeluarkan air matanya.

Bukan cengeng ataupun lemah, hanya saja menangis adalah cara terbaik untuk hatimu berbicara saat bibir tak kuat lagi menjelaskan tentang rasa sakitmu itu. Maka dari itu, janganlah kamu takut dan malu untuk menangis. Karena tangisanmu itu adalah suara hatimu saat kata-kata tak mampu lagi keluar dari mulut dan bibirmu.

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
shares
[Close Klik 2X]