Connect with us

Jika Kamu Dikasih Perhatian Jangan Diacuhkan, Percaya Deh Kalo Suatu Saat Nanti Perhatian Kecil Itu Bakal Kamu Kangenin

Relationship

Jika Kamu Dikasih Perhatian Jangan Diacuhkan, Percaya Deh Kalo Suatu Saat Nanti Perhatian Kecil Itu Bakal Kamu Kangenin

SUARA.Co – Terkadang kamu sangat gampang mengabaikan seseorang yang sering memberi perhatian untukmu. Kamu sering mengacuhkan perhatian mereka kepadamu. Akan tetapi meski kamu nyuekin dia, dengan kerelaan hatinya meski hati terasa sakit perhatiannya tak pernah berkurang sedikitpun untukmu, meski kamu tidak pernah menghargai perhatiannya.

Dia tak pernah lelah sedikitpun untuk memberi perhatian padamu, meski hanya sebuah perhatian kecil yang ia berikan. Namun kamu malah mengabaikan perhatian yang kecil itu. Makanya ketika kamu sedang kesepian dan tidak ada lagi orang yang perhatian sama kamu, maka kamu akan sangat merindukan perhatian kecil darinya yang selama ini diacuhkan olehmu.

 

Terkadang Malah Kamu Merasa Risih, Ketika Ada Orang yang Selalu Perhatian Sama Kamu

Ketika ada orang yang selalu memberikan perhatian padamu tanpa henti. Kamu malah merasa sebel, risih, dan males mendengarkannya. Seolah-olah perhatiannya sama sekali tidak kamu butuhkan. Karena mungkin perhatian tersebut tidak datang dari orang yang kamu harapkan.

Makanya kamu merasa sebel, risih dan males kalau dia memperhatikan kamu. Padahal suatu saat nanti saat kamu kesepian akan membuatmu merindukan perhatian-perhatian dari mereka. Kamu akan merindukannya disaat mereka tidak perhatian dengan kamu lagi.

 

Mungkin Kamu Merasa Perhatian Itu Bukan Dari Seseorang yang Kamu Harapkan, Makanya Kamu Mengabaikan Perhatiannya

Pastinya jika dia adalah orang yang kamu harapkan dan dia adalah orang yang disukai olehmu, maka kamu akan merasa senang dan bahagia jika kamu mendapatkan perhatian darinya. Akan tetapi masalahnya adalah, saat dia adalah orang yang selama ini bukan yang kamu inginkan, dan juga bukan orang yang kamu sukai.

Akan tetapi dia begitu menginginkan dan menyukaimu sehingga dia terus mencoba untuk memberikan perhatian padamu. Walapun kamu selalu mengabaikan dan tak menghiraukannya.

 

Namun, Kamu Juga Tidak Boleh Mengabaikannya, Karena Jika Kamu Mengabaikannya Maka Suatu Saat Kamu Akan Menyesalinya

Siapapun dia yang selalu memberimu perhatian, kamu tidak boleh untuk mengabaikan perhatian darinya. Sekalipun perhatian itu datang dari seseorang yang tidak kamu sukai. Meski kamu tidak pernah membalas perhatiannya, namun dia selalu memberikanmu perhatian walau hanya sebuah perhatian kecil untukmu.

Sedangkan orang yang kamu sukai dan kamu harapkan malah mengabaikan perhatian darimu sendiri. Sementara dia yang senantiasa memberikanmu perhatiannya tanpa henti malah tidak mendapatkan perhatian dari kamu.

 

Ketika Kamu Kesepian Dan Tak Ada orang yang Mempedulikanmu, Maka Pada Saat Itulah Kamu Akan Merindukan Perhatian Kecil Darinya

Akan tiba saatnya ketika kamu sedang sendirian dan merasa kesepian, kamu merasa tak ada lagi yang mempedulikan hidupmu maka, saat itulah kamu akan sangat merindukan perhatian kecil yang selama ini dia berikan.

Perhatian kecil itulah yang membuatmu menjadi sangat merindukan kehadirannya dan kamu merasa ingin mendapatkannya kembali. Jadi jangan kamu coba mengacuhkan perhatian darinya, walaupun itu hanyalah sebuah perhatian yang kecil.

 

Hargailah Perhatian Dari Siapapun, Meski Itu Hanya Sebuah Perhatian Kecil Bagimu

Jadi, janganlah kamu merasa risih dan bosan ketika ada seseorang yang selalu perhatian sama kamu. Jika seseorang selalu perhatiin kamu itu artinya dia sayang sama kamu. Jangan malah mengacuhkannya, karena bisa saja dia tidak akan memperhatikanmu lagi dikemudian hari.

Oleh karena itu, hargailah setiap perhatian yang kamu dapatkan dari orang lain, meski hanya sebuah perhatian kecil darinya untukmu.

BACA JUGA: Yang Bilang Cinta, yang Bilang Suka, Dan yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan yang Berani Berkata Aku Akan Melamarmu

Loading...

Incoming search terms:

  • jangan pernah risih sama perhatian dia

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
shares
[Close Klik 2X]