Connect with us

Jokowi diramal kalahkan Prabowo di Pilpres 2019

Nasional

Jokowi diramal kalahkan Prabowo di Pilpres 2019

ISLAMINEWS – Tidak hanya kata pembentuk nama yang penting. Setiap unsur huruf pada nama seseorang juga cukup penting. Demikian yang diungkapkan oleh Suhu Yo.

Menurut Suhu Yo, huruf O membawa pengaruh besar bagi seseorang. Semakin banyak huruf O pada nama seseorang, semakin besar pula jiwa kepemimpinannya.

“Nama presiden kita yang memiliki unsur huruf O memiliki pengaruh besar dan berkuasa cukup lama. Misalnya, Soekarno, Soeharto, Susilo Bambang Yudhoyono, dan sekarang Joko Widodo,” ucapnya.

Menurut Suhu Yo, bentuk huruf O serupa dengan roda. Roda merupakan benda yang terus menggelinding atau berputar Di dalam kehidupan, roda merepresentasikan kehidupan yang terus berputar.

“Huruf O merepresentasikan kekuasaan sang pemilik nama yang akan berputar lama,” tuturnya.

Sebelum Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono bertahan hingga dua periode. Suhu Yo menilai jika lamanya periode Susilo Bambang Yudhoyono memimpin sedikit banyak dipengaruhi unsur huruf O pada namanya. Huruf O pada nama Susilo Bambang Yudhoyono cukup banyak, yakni tiga huruf.

Suhu Yo memprediksi jika Joko Widodo akan meneruskan kesuksesan Susilo Bambang Yudhoyono dalam menjadi presiden di Indonesia. Jokowi bisa mempertahankan jabatannya sebagai presiden dalam kurun waktu cukup lama.

“Kalau dilihat dari unsur namanya, Jokowi bisa meneruskan kepemimpinannya hingga dua periode,” beber Suhu Yo.

Lantas saat disinggung bahwa Prabowo Subianto yang disebut-sebut calon lawan terkuat Jokowi juga memiliki banyak huruf O, Suhu hanya menjawab, “Huruf O-nya lebih banyak Jokowi dibanding Prabowo coba hitung aja O nya Joko Widodo dan Prabowo Subianto kan O-nya banyak Jokowi (Joko Widodo: 4; Prabowo Subianto: 3). Makanya Jokowi bisa menang” tambah Suhu Yo.

Namun ingat, ini hanya sebuah ramalan. Anda boleh percaya, boleh tidak. Tapi kami sarankan agar tidak mempercayai sebuah ramalan karena yang Paling Tahu dan Mah Tahu hanyalah Allah Subhanahu Wata’alaa dan yang pasti semoga yang benar-benar jujur dan amanah selalu memperoleh kemenangan demi Negeri Kita Tercinta Ini.

Semoga Indonesia lebih maju, rakyatnya sejahtera dan aman tanpa adanya kriminalisasi Ulama, dan hukum tidak tumpul ke atas. Semoga Allah selalu bersama kita. Aamiin… [iNews/bhc]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini:
[KLIK 2X CLOSE]