Connect with us

Kena Karma! Wanita ini Memohon Kembali pada Driver Ojol yang dulu ia Tinggalkan Karena Uang

Serba-serbi

Kena Karma! Wanita ini Memohon Kembali pada Driver Ojol yang dulu ia Tinggalkan Karena Uang

SUARA.Co – Drama Ojol lagi-lagi membagikan kisah yang mengharukan. Kali ini diceritkan oleh seseorang yang dapat disebut namanya Mamat. Kisah Mamat dibagikan di akun Instagram @dramaojol_id.
Mamat menceritakan kala ia menerima pesanan penumpang atas nama Mawar (nama samaran). Mamat sudah was-was karena namanya mirip dengan nama mantan kekasih yang telah menyakiti hatinya.

Ternyata saat menjemput penumpang tersebut benar adanya bahwa wanita itu adalah Mawar mantan kekasihnya, yang meninggalkannya mendekati hari pernikahan.

Mamat lalu menceritakan kisahnya saat ia ditinggalkan Mawar. Kala itu ia dan Mawar tengah mempersiapkan hari besar mereka. Namun ketika pernikahan mereka menjelang 3 minggu, Mawar justru meninggalkannya.

Usut punya usut ternyata alasan Mawar meninggalkan Mamat adalah karena orang ketiga yang lebih segalanya dari Mamat. Mamat pun merasakan sakit hati yang sejadi-jadinya.

Telah lama berselang sejak kejadian itu, Mamat dipertemukan lagi dengan Mawar dalam keadaan yang tak terduga, yaitu sebgai driver dan penumpang ojek online.


Selama perjalanan pun Mawar selalu mengajak Mamat mengobrol dan bercanda. Namun Mamat menanggapinya dengan dingin. Sesampainya di rumah si Mawar, Mamat ditawari untuk mampir namun Mamat menolak dan langsung melajukan motornya.

Tak sampai di situ, ternyata Mawar kembali menghubunginya lewat aplikasi WhatsApp. Awalnya Mawar memperkenalkan dirinya, lalu ia bercerita mengenai hidupnya.

Ternyata pasca meninggalkan Mamat, Mawar pun tidak jadi menikah dengan dengan orang ketiga yang ia bela hingga meninggalkan Mamat. Alasannya karena ternyata pria tersebut telah menghamili wanita lain.

Mawar pun meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Ia ingin kembali lagi pada Mamat namun Mamat menolak. Sikap Mamat ini ternyata mendapat dukungan dari netter.

@Ni_coMarco “Merinding aku baca nya.. Tabur tuai bang..”

@mrshllyansen “Love is all that matters… Iya bang bener banget sebenarnya”

@Petrahuang “kata orang bijak : roda hidup berputar sangat cepat…baik2lah saat dibagian atas. Agar gak terlalu sakit seat dibawah.” Sumber: https://planet.merdeka.com

Gabung Di Grup Telegram<>. @T.ME/ISLAMINEWSCOM
Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Serba-serbi

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
[Close Klik 2X]