Connect with us

Luhut Marah ke Amien, PKB: Sudah Tua, Gak Perlu Marah-Marah

Politik

Luhut Marah ke Amien, PKB: Sudah Tua, Gak Perlu Marah-Marah

ISLAMINEWS.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyayangkan cara Menko Maritim Luhur Binsar Pandjaitan menyikapi kritik Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Luhut marah dan mengancam membuka dosa Amien karena menyebut pemerintah berbohong soal bagi-bagi sertifikat tanah.

“Ya sudah tua-tua, republik ini butuh ketenangan gak usah marah-marah,” ujar Wakil Sekjen DPP PKB, Jazilul Fawaid di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3).

Meski begitu Jazilul juga mengingatkan Amien. Dia mengatakan kritik dalam demokrasi adalah hal wajar. Hanya saja perlu disampaikan dengan bahasa yang santun.

“Pak Amien kalau menyampaikan dengan bahasa yang bagus, Pak Luhut juga kalau menanggapi dengan bahasa yang bagus, kita perlu kata kata yang bagus sekarang,” jelasnya.

Selain itu, baik Luhut dan Amien sebagai tokoh senior, katanya, berkewajiban memberi contoh yang baik kepada junior-juniornya.

“Kalau para senior bertengkar itu kan sama dengan guru kencing berdiri murid kencing berlari. Kalau senior bertengkar kan yang junior bisa berperang,” tukasnya. [iNews/rmc]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini: