Connect with us

Mau Dipisahin Sejauh Apapun, Selama Apapun, Jika Memang Jodoh Bakal Ketemu Lagi

Relationship

Mau Dipisahin Sejauh Apapun, Selama Apapun, Jika Memang Jodoh Bakal Ketemu Lagi

ISLAMINEWS.com – Memilih meninggalkan demi mendapat kebaikan sang maha cinta adalah bukti bahwa cintamu adalah suci. Lantas, jangan pernah merasa khawatir jika saat posisimu ditinggalkan atau meninggalkan, karena demi mengikuti syari’at-Nya.

Sungguh lebih baik kehilangan cinta karena Allah daripada kehilangan Allah karena cinta.

Dan kamupun harus sadar, mau dipisahin sejauh apapun, selama apapun, jika memang Allah menghendaki kamu berjodoh, pasti Allah akan memberi jalan untuk bertemu kembali.

Jangan Dulu Berburuk Sangka Pada Allah, Bisa Jadi Inilah Jeda Bagimu dan Baginya Memperbaiki Diri

Sungguh indah meninggalkan sesuatu dengan hati yang lapang dan ikhlas, karena secara perlahan kamu akan semakin yakin bahwa jodoh itu tidak perlu ditawar lewat pacaran.

Cukup ikhtiar lewat doa saja dikencangin jika memang masih belum siap bersama dan memutuskan berpisah.

Oleh sebab itu, jangan dulu berburuk sangkan pada Allah, bisa saja kejadian yang kamu alami adalah jeda untuk sama-sama memperbaiki dulu.

Tenanglah, Jika Dia Baik Untukmu Maka Allah Akan Menyatukan Dengan Cara Apapun

Dan tenanglah, jika kamu hijrah demi mendapat kebaikan Allah, dan yakin meminta yang terbaik maka pasti Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Jika memang dia baik untukmu maka pasti Allah akan menyatukan dengan cara apapun, sebab Allah adalah dzat yang maha sempurna dalam menjodohkan.

Kamu Harus Ikhlas Atas Keputusan yang Allah Tetapkan, Karena Allah Tahu Segala yang Terbaik Untukmu

Jadi untuk saat ini, kamu harus ikhlas menerima kenyataan yang ada, pupuklah hatimu dengan berbaik sangka kepada Allah, karena bagaimanapun Allah tahu segala yang terbaik untkmu.

Allah ingin menjaga dirimu dan dirinya dalam ikatan cinta yang suci, maka syukuri saja jika perpisahan harus kamu lakukan demi sempurnanya hijrah yang telah kamu pilih.

Berhusnuddzan Saja Sebanyak-banyaknya, Hingga Akhirnya Kamu Sadar dan Lapang Dada

Untuk itu, berhusnuddzanlah kepada Allah sebanyak-banyaknya, hingga akhirnya kamu mengerti dan mampun untuk berlapang dada atas apa yang telah Allah putuskan dalam hidupmu.

Percayalah semua akan indah pada waktunya, walau kini kamu harus melepas semuanya demi mendapat cinta terbaik-Nya,

Allah Akan Membalas Keputusan Baikmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Khawatirkan Apapun Atas Keputusan yang Telah Kamu Ambil

Karena Allah akan membalas keputusan baikmu, Allah akan mempersembahkan cinta yang lebih sempurna, jika benar pilihanmu meninggalkannya demi mendapat ridho-Nya.

Maka pastikan kamu tidak pernah khawatirkan apapun dalam keputusan yang telah kamu ambil, sebab Allah menjamin kebaikan yang lebih saat kamu kembali pada jalan-Nya.  [iNews/hmr]

Loading...

Comments

comments

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top