Connect with us

Mirip Suyono! Jenazah Tersangka Teroris Jefri Minta Diautopsi, Polri Keliatan Panik

Nasional

Mirip Suyono! Jenazah Tersangka Teroris Jefri Minta Diautopsi, Polri Keliatan Panik

ISLAMINEWS – Kematian tersangka kasus terorisme bernama Muhammad Jefri menimbulkan sejumlah tanda tanya. Desakan agar keluarganya melakukan autopsi pun belakangan muncul.

Menjawab hal itu, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan bahwa pihaknya mempersilakan jika memang keluarga ingin melakukan autopsi terhadap jenazah Jefri.

“Tapi yang diberikan kesempatan hanya atas permintaan keluarga kandung,” kata dia di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (15/2).

Jadi, lanjut Setyo, jika ada pihak-pihak yang mengaku sebagai keluarga kemudian minta jenazah Jefri diautopsi ulang, pihak Kepolisian akan menelusurinya.

“Kami kan cek dulu dia seperti apa di situ. Tidak semuanya bisa dilayani,” tukasnya.

Diketahui, dari keterangan Mabes Polri dan merujuk pada hasil autopsi, Jefri meninggal karena terkena serangan jantung yang diawali dengan sesak nafas.

Sementara itu, Jefri ditangkap tim Densus 88 Antiteror Polri bersama istrinya yang berinisial ASN (17) di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Cipancuh, Haurgeulis, Indramayu pada Rabu, 7 Februari 2018. Dia disergap sekitar pukul 08.15 WIB dan tidak melakukan perlawanan.

Adapun Jefri dan istrinya diduga sebagai anggota Jamaah Ansharut Tauhid (JAT). Dia diketahui binaan seorang narapidana kasus terorisme di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Ali Hamka. [iNews/jpg]

Gabung Di Grup Telegram. KIK DISINI
Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

G+ Official

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini:
[KLIK 2X CLOSE]