Connect with us

Pendiri BaraJP: Jokowi Hebat, 3 Tahun Bikin Indonesia Berantakan

Politik

Pendiri BaraJP: Jokowi Hebat, 3 Tahun Bikin Indonesia Berantakan

ISLAMINEWS.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) luar biasa hebat. Dalam waktu 3 tahun mampu membuat ekonomi Indonesia lumpuh.

Begitu disampaikan Ketua Majelis Jaringan Pro Demokrasi (ProDEM) Syafti “Ucok” Hidayat melalui pesan elektronik yang dipancarluaskannya malam ini, Minggu (1/4).

Kehebatan Jokowi, sebut pendiri Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) ini, antara lain menaikkan pajak rakyat, dan tanpa malu menginvestasikan dana haji untuk pembangunan infrastruktur.

Kehebatan Jokowi lainnya adalah mematikan produktifitas kemandirian rakyat dengan membuka keran impor untuk banyak komoditas. Gula, garam, beras, cabai, bahkan singkong dan cangkul diimpor.

“Ini bukti-bukti dalam mematikan produktifitas kemandirian rakyat dengan cara impor, impor, dan impor. Bukan lagi kerja, kerja dan kerja,” kata Ucok yang pernah bertugas di rumah Transisi Jokowi-JK.

Kehebatan Jokowi ini, kata dia, menjadi catatan tersendiri yang akan tertulis dalam sejarah, akan dikenang sampai 7 turunan dan 17 tanjakan.

“Hanya butuh waktu 3 tahun Jokowi sudah mampu membuat Indonesia berantakan dan rusak. Apakah Jokowi perlu diperpanjang kontraknya menjadi presiden 2 periode?” kata Ucok lagi.   (iNews/rml)

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini: