Connect with us

Penolakan Jokowi Menjalar Ke daerah, Netizen : Pergerakan Dimulai

Nasional

Penolakan Jokowi Menjalar Ke daerah, Netizen : Pergerakan Dimulai

ISLAMINEWS – Sejak aksi kartu kuning Zaadit Taqwa, para mahasiswa sudah mulai berani dan terang terangan mengkritik Presiden Jokowi. Bahkan, penolakan Jokowi datang dari berbagai daerah.

Kamis (8/2), mahasiswa se Sumatera Barat melakukan aksi unjuk rasa mengkritik kedatangan Jokowi ke Sumbar. Aksi unjuk rasa dilakukan di depan kampus AKBP jalan Khatib Sulaiman, Padang.

Video penolakan Jokowi tersebar ke berbagai media sosial seperti twitter, facebook dan lainya. Dari komentar warganet mayoritas mendukung aksi penolakan Jokowi, tetapi ada juga yang mencibir aksi mahasiswa.

Akun Wong Cilik@Wongawam08, mendukung aksi mahasiswa.
Terus berjuang wahai Pemuda nasib bangsa ada dipundak kalian setelah 20th reformasi berjalan tanpa arah & cenderung akan kembali ke rezim otoriter dengan menghidupkan pasal karet penghinaan terhadap Presiden tanpa delik aduan, maka panggilan perubahan sudah datang bebaskan negeri ini dari tirani.

Dukungan juga datang dari Umar Sang Kelakar@umarjundullah, Maju terus mahasiswa, telah lama berdiam diri, bangkit bangkit.

Nodding@Nodding1971, Selamat berjuang para mahasiswa semoga ALLAH SWT memberikan semangat juang kayak mahasiswa era orba dan semoga mahasiswa lain dari sabang sampai merauke ikut berjuang demi masa depan bangsa tanah air kita,NKRI harus milik kita bangsa pribumi.

Saatnya Bangkit@ivanazhar1, Pergerakan dimulai!

#KomunitasTogean@JhonLaotong, Efek Kartu Kuning BEM UI Zadith

Abu sayap kanan@AgusAhm88541311 menjadi salah satu yang mencibir gerakan mahasiswa. Berani nya di kampung sendiri yang dikritik pun gak ada bobot nya dan tidak bertrima kasih punya pemimpin yang bersih dari KKN. Saya yakin ini allah maha melihat dan maha mendengar. Allah akan menurun kan azab yang sangat pedih berupa gempa dan sunami yang begitu dahsyat nya. [iNews/tls]

Gabung Di Grup Telegram. KIK DISINI
Loading...

Incoming search terms:

  • gerakan 2019 ganti presiden semakin meluas di seluruh indonesia

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

G+ Official

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini:
[KLIK 2X CLOSE]