Connect with us

Prabowo Alergi Metro TV

Politik

Prabowo Alergi Metro TV

ISLAMINEWS.com – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sempat menyinggung kerja-kerja jurnalistik di Indonesia yang berlaku saat ini.

Hal itu diutarakan Prabowo sebelum membuka pidatonya di acara “Prabowo Menyapa Jawa Barat” di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (1/4).

“Ada yang dari (media) itu nggak ya? Saya agak alergi dengan satu channel itu. Tapi saya nggak sebut namanya ya, nggak etis. Tapi namanya mulai dengan M,” ucap Prabowo diikuti riuh tepuk tangan hadirin.

Kendati Prabowo hanya menyebut inisial, hadirin menebak. Dengan kompak hadiri meneriakkan beberapa kali kata ‘Metro’.

“Saya tidak menyebut ya,” ucap Prabowo.

Prabowo yang dalam waktu dekat dikabarkan akan mendeklarasikan diri maju sebagai capres juga sempat menyapa rekannya yang juga seorang wartawan.

“Lo hadir juga disini? Sekarang lo kerja untuk siapa?” selorohnya.

Kamis (29/3) lalu saat berpidato memberi arahan di Gedung Serbaguna Mulia, Jalan Palabuan, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan dan Kabupaten Subang, Prabowo mengungkap soal sikap media yang menurutnya tidak jujur.

“Maaf, saya agak alergi karena apa yak? Suka enggak jujur gitu loh, terlalu banyak bohongnya,” katanya di hadapan ratusan kader partainya dan juga warga yang hadir seperti dilansir RMOL Jabar.

Kehadiran Prabowo di Depok disambut oleh ribuan simpatisan. Prabowo menyebut Jawa Barat memiliki ikatan batin yang kuat dengan dirinya. Hadir Cagub-cawagub Jabar usungan koalisi Gerindra, Sudradjat dan Ahmad Syaikhu serta para pengurus pusat Gerindra.   (iNews/rml)

Gabung Di Grup Telegram<>. @T.ME/ISLAMINEWSCOM
Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini:
[Close Klik 2X]