Connect with us

Gak Usah Jauh-jauh ‘Indonesia Bubar 2030’, Ramalan JK: Jokowi Presiden Bisa Hancur Negeri Ini

Politik

Gak Usah Jauh-jauh ‘Indonesia Bubar 2030’, Ramalan JK: Jokowi Presiden Bisa Hancur Negeri Ini

ISLAMINEWS.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bikin heboh dengan pernyataan yang disampaikanya dalam sebuah pidato bahwa Indonesia diramalkan akan bubar pada tahun 2030.

Prabowo menyampaikan hal tersebut sebagai sebuah peringatan bagi Pemerintah Indonesia untuk tidak menganggap enteng berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Indonesia, seperti kemiskinan, kesenjangan ekonomi, penguasaan sumber daya, dll.

Meskipun demikian, ia mempersilakan jika berbagai pihak tak memercayai apa yang ia sampaikan. Ia menilai, hal itu merupakan kewajiban sebagai warga negara untuk mengingatkan negara akan potensi ancaman tertentu.

“Jadi di luar negeri itu ada scenario writing, yang nulis itu ahli-ahli intelijen strategis. Dibuka dong, baca dong,” ujar Prabowo di Hotel Millenium, Jakarta, Kamis (22/3/2018), seperti dilansir Kompas.

“Kalau enggak percaya sama saya dan enggak mau dengar ya enggak apa-apa. Kewajiban saya sebagai anak bangsa saya harus bicara kalau melihat suatu bahaya ya,” lanjutnya.

Gak usah jauh-jauh tahun 2030 nunggu ‘ramalan’ yang disampaikan Prabowo, dulu tahun 2014 Jusuf Kalla juga sudah ‘meramalkan’ Indonesia bakal hancur kalau Jokowi jadi Presiden.

“Jangan tiba-tiba karena dia terkenal dia dicalonkan (jadi) Presiden… bisa hancur negeri ini, bisa masalah negeri ini,” kata JK.

Sekarang sudah 3 tahun lebih Jokowi jadi Presiden, bagaimana kondisi negeri ini?

Bandingkan ‘Ramalan’ JK dengan Realita kondisi sekarang ini. TERBUKTI?

Simak video ‘Ramalan’ JK…


[iNews/pi]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini: