Connect with us

Sebelum Nafas Tidak Lagi Berhembus, Tak Ada Kata Terlambat Untuk Menjadi Lebih Baik

Viral Islami

Sebelum Nafas Tidak Lagi Berhembus, Tak Ada Kata Terlambat Untuk Menjadi Lebih Baik

SUARA.Co – Menjadi seorang yang baik itu tidak perlu dengan memandang berapa banyak dosa dan berapa tua umur kita. Kapanpun kamu mau, kamu bisa menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya. Karena Allah tak memandang hamba-Nya dari segi apapun untuk kembali pada-Nya.

Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang maka dari itu, tidak ada kata terlambat bagimu untuk menjadi seseorang yang lebih baik, sebelum nafasmu tidak bisa lagi untuk berhembus.

Dengan Datangnya Hidayah Dari-Nya, Itu Berarti Dia Masih Terus Menyayangimu Dan Membantumu Untuk Kembali Ke Jalan-Nya

Dan alangkah beruntungnya kamu, apabila Allah memberikanmu sebuah hidayah ditengah-tengah dosa yang sedang kamu lakukan tanpa kamu sadari sebelumnya. Itu artinya bahwa Allah masih terus menyayangimu dan ingin membantumu menemukan cahaya terang untuk menuntunmu kembali ke jalan-Nya.

Berusahalah kamu untuk menjadi seseorang yang lebih baik meski terlambat, karena itu lebih baik daripada kamu sama sekali tidak mencoba untuk berubah. Mantapkanlah dirimu untuk menjadi lebih baik tanpa menghiraukan ejekan dari orang lain kepadamu.

Jangan Perdulikan Celaan Dan Hinaan Mereka, Tetapkan Hatimu Untuk Berubah Kearah yang Lebih Baik Bagi Hidupmu

Kadang ada orang yang mencela atau menghinamu, karena mereka memandang perbuatan-perbuatanmu di masa lalumu. Maka, janganlah kamu memperdulikan mereka, yakinkan saja hatimu untuk tetap berubah kearah yang lebih baik bagi hidupmu.

Dekatkanlah dirimu pada Allah, agar semua keburukan dan kelalaian yang kamu lakukan dimasa lalumu itu bisa berubah menjadi kebaikan-kebaikan dimasa mendatang.

Tak Usah Pikir Panjang Lebar Apabila Hidayah Sudah Mengetuk Pintu Hatimu Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik

Sungguh beruntung bagi kamu yang hatinya diberikan hidayah dari Allah sebelum datangnya nafas terakhirmu. Beruntungnya kamu apabila kamu berubah menjadi orang yang lebih baik sebelum waktu terakhir dalam hidupmu tiba kepadamu.

Maka bersyukurlah atas hidayah yang kamu terima dari-Nya. dan jangan sampai kamu menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Jika hati sudah ingin berubah kepada kebaikan, maka segeralah kamu melakukannya, tanpa harus pikir panjang lebih dulu.

Coba Terus Dan Pantang Menyerah, Hingga Kamu Meninggalkan Keburukan-keburukan yang Kamu Lakukan Dimasa Lalumu

Perbuatan yang baik memang harus segera kamu lakukan, karena sekecil apapun kebaikan yang kamu perbuat maka akan selalu dibalas dengan yang lebih baik disisi-Nya

Oleh karena itu, jangan pernah kamu merasa menyerah dan putus asa untuk terus mencoba menjadi yang lebih baik. Cobalah terus, sampai kamu benar-benar tak mau lagi melakukan keburukan-keburukan seperti dulu lagi.

Dan Bila Kamu Sudah Berubah, Maka yang Mulanya Tampak Sulit, Kini Akan Terasa Mudah Bagimu, Langkahmu Akan Menuntunmu Pada Jalan-Jalan Kebaikan

Dan apabila kamu sudah berubah menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya, maka jagalah hatimu untuk tetap dalam kebaikan. Agar Allah menunjukkan jalan kepadamu menuju ke surga-Nya.

Jika kamu sudah berhasil melakukannya maka, sesuatu yang mulanya Nampak begitu sulit, kini akan terasa mudah bagimu. Kamu akan mudah melangkahkan kakimu kepada jalan-jalan yang membawamu pada kebaikan.

Perbaikilah Dirimu Dan Jernihkanlah Hatimu, Maka Sambutlah Kasih sayang-Nya yang Kekal Abadi Selamanya

Tak peduli seberapa buruk perbuatan dan sikapmu dimasa lalu, kamu berhak untuk menjadi seseorang yang lebik baik lagi. Maka, perbaikilah dirimu dan jernihkanlah hatimu untuk menyambut kasih sayang dari-Nya.

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Viral Islami

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top