Connect with us

Semoga Ditahun Baru Ini Cinta Yang Tadinya Hanya “Cintamu” Dan “Cintaku” Berubah Menjadi “Cinta Kita”

Relationship

Semoga Ditahun Baru Ini Cinta Yang Tadinya Hanya “Cintamu” Dan “Cintaku” Berubah Menjadi “Cinta Kita”

SUARA.Co – Hey guys, sudah berapa hubungan kalian dijalin, 1 tahun, 4 tahun, atau 10 tahun? Haduhhh, nggak bosan ya bila hanya status pacaran? Nggak bosan ya bila hanya sebatas teman tapi mesra? Nggak bosan ya masih nunggu waktu siang untuk jumpa sepuasnya?

Ingat, lamanya pacaran itu bukan jaminan untuk kamu berjodoh loh, sebab banyak kejadian malah kandas ditengah jalan hanya karena hubungan yang ada tak pasti-pasti.

Lantas yang pasti bagaimana? Yang pasti itu bukan hanya bisa miliki lewat janji, tapi ucapan pasti didepan walinya, dan namanya tertera indah di buku nikah.

Mau? Ah semua orang pasti menginginkannya, terlebih kamu yang masih dalam status pacaran dan nggak ada kepastian dihalalkan. Tapi semoga saja ditahun baru ini cinta yang tadinya hanya “Cintamu” dan “Cintaku” berubah menjadi “cinta kita”.

Ayolah! Jangan Hanya Status Cinta Saja Yang Dibanyakin, Tapi Pastikan Di Tahun Baru Ini Kamu Telah Menjadi “Kita” Dalam Ikatan Pasti Pernikahan

sokaindah

Ayolah! Jangan buang-buang waktu hanya dengan status cinta saja yang dibanyakin, tapi pastikan di tahun baru ini kamu telah menajdi “Kita” dalam ikatan yang direstui tuhan, yaitu ikatan pasti pernikahan.

Walah, nggak pengen kamu bersanding berdua dipelaminan sambil penuh rasa bangga karena cinta yang ada telah benar-benar menjadi milik? Kalau tidak pasti itu rasa yang bohong, sebab siapapaun yang bercinta pengen rasanya segera menjadi kita dan hidup bersama selamanya.

 

Tapi Ingat, Jangan Orangnya Yang Dirubah, Namun Pastikan Tingkat Kehalalannya Yang Berubah

uangpasti.000webhostapp.com

Tapi ingat, jangan orangnya yang dirubah, namun pastikan yang kamu ubah adalah tingkat kehahalalanmu dalam bercinta. Karena bercinta ketika sudah halal itu sangat mengagumkan, mengapa? Karena pasti kebaikan demi kebaikan akan menyandingmu.

 

Putuskan Segera Dia Menjadi Benar-Benar Milikmu, Bila Tidak Mau Ditahun Baru Ini Dia Akan Menajdi Milik Orang Lain

bisnis

Putuskan segera dia menjadi benar-benar milikmu seutuhnya, bila tidak mau ditahn baru ini dia akan menjadi milik orang lain, dan kamu hanya datang melihatnya sebagai tamu undangan. Sungguh sangat menyakitkan bukan? Sebba itulah mengapa segeralah ubah statusmu dari pacaran menjadi menikah.

 

Kamu Tidak Bosan Dengan Cinta Yang Hanya Bermodalkan Angan-Angan? Ayolah! Pastikan Dia Halal Untukmu

idntimes

Lagipula kamu tidak bosan apa dengan cinta yang hanya bermodalkan angan-angan? Ayolah gan and sis, pastikan cinta kalian halal, pastikan dia benar-benar dapat hidup bersama denganmu selamanya dalam kebahagiaan yang nyata.

 

Cinta Itu Bukan Hanya Butuh Janji Manis, Tapi komitmen dan Tanggung Jawab Yang Nyata

Grid.ID

Karena cinta itu bukan hanya butuh janji manis semata, tapi komitmen dan tanggung jawab yang nyata. Kata setia itu tidak hanya berlandaskan bibir saja, tapi niat baik dihati yang selalu menjadikan cinta yang ada benar-benar membawa kebaikan.

Berkata tentang setia, maka setialah kepada tuhanmu dulu, lalu setialah kepada pasanganmu. Karena bila kamu setia pada tuhan, sungguh untuk setia pada pasanganmu bukan lagi hal sulit.

BACA JUGA: Setiap Luka Yang Dia Goreskan Sudah Tuhan Catat, Dan Karma Itu Sangatlah Nyata

Beranilah Berkata “Ini Nih Hidupku Yang Baru, Aku Telah Halal Hidup Bersamanya” Sungguh Sangat Membanggakan Bukan?

idntimes

Jadi, ditahun 2018 ini beranilah kamu berkata “Ini nih hidupku yang baru, aku telah halal hidup bersamanya” nah, sungguh sangat membanggakan bukan? Maka dari itu, bijaklah memaknai kebersamaan yang ada, jangan hanya senang tapi pastikan ada kebaikan yang selalu merekah didalamnya.

 

BACA JUGA: 4 Tanda Gawat Darurat yang Seharusnya Kamu Sudah Punya Pacar. Emang Enak Hidup Sendirian?

Simpan

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top