Connect with us

Suami Wafat Usai Shalat Shubuh, Inilah Sosok Cantik Istri Brigpol Furkan Yang Lulus Cumlaude yang Bikin Anda Iri

Entertainment

Suami Wafat Usai Shalat Shubuh, Inilah Sosok Cantik Istri Brigpol Furkan Yang Lulus Cumlaude yang Bikin Anda Iri

Suara.Co – Kabar meninggalkan ajudan Kapolda NTT, Brigpol Furkan menyita banyak perhatian netizen. Almarhum disebutkan meninggal dunia usai melaksanakan shalat subuh di rumahnya pada hari Rabu (24/1/2018) pukul 05.00 WIB.
Tak hanya baru saja menikah pada Desember 2017 kemarin, Furkan ternyata baru saja berulang tahun. Hal itu diketahui dari akun Instagram sang istri yang mengunggah foto sang suami bersamanya dengan keterangan selamat ulang tahun.

“Happy milad my husband,,, zaujii al hanuun,,, @furkan_brandalz,”tulisnya pada caption foto.

Hanya terhitung satu bulan lamanya, Furkan hidup berumah tangga dengan sang istri, Desi. Keduanya diketahui baru saja menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Mas kawin yang Furkan berikan kepada sang istri berupa hafalan surat Ar Rahman. Itula mas kawin yang tak terlupakan baginya. Namun kini sang istri harus ikhlas melepas kepergian suaminya untuk selama-lamanya.

Dilansir dari akun sosial media Desi, ia adalah dara cantik kelahiran Aceh. Keduanya bertemu pada tanggal 17 juni 2017, lalu memutuskan menikah pada 3 Desember 2017. Namun sayang, keduanya dipisahkan dengan begitu cepat pada 24 Januari 2018.

Inilah pesona cantiknya istri Brigpol Furkan dengan beberapa cerita tentangnya:

Ternyata istri Brigpol Furkan tak hanya cantik parasnya, namun ia juga memiliki otak yang yang cerdas. Hal itu dibuktikan dari prestasi yang ia torehkan. Ia merupakan lulusan cumlaude Universitas Islam Indonesia.

A post shared by umi ayien (@miayien6647) on

Sumber: https://planet.merdeka.com

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Entertainment

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top