Connect with us

Tabloid Mirip Obor Rakyat yang Sudutkan PDIP, Ketua PDIP Geram Ingin Bakar Habis Dan Polisikan

Nasional

Tabloid Mirip Obor Rakyat yang Sudutkan PDIP, Ketua PDIP Geram Ingin Bakar Habis Dan Polisikan

ISLAMINEWS – Penanggungjawab tabloid yang mirip ” Obor Rakyat” yang disebut tengah beredar di pesisir Jawa Tengah harus dicari dan diproses hukum. Tabloid isinya diduga menyerang dan menyudutkan PDI-P.

“Saya baca pernyataan PDIP (di media) kalau ditemukan akan bakar habis, ya salah dong. Harusnya dicari siapa yang membuat, yang kayak begini harus diprores hukum,” ujar Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018).

Menurut Stanley, demikian panggilan Yosep, membakar tabloid itu tidak akan menyelesaikan persoalan. Jika penanggungjawabnya tidak ditemukan, kata dia, tabloid itu akan terus beredar.

“Kalau cuma bakar percetakan malah tanya mau dicetak berapa dan mereka dapat kerjaan,” ujarnya.

Kendati demikian, Dewan Pers mengaku belum mendapati laporan dari temuan PDIP itu. Dewan Pers hanya mendengar isu tersebut dari media.

“Belum. Belum, tapi katanya sudah ada laporan dari Jateng, media yang mirip Obor Rakyat, tapi belum ada yang masuk di tempat kami,” kata dia.

Ketua PDIP Jateng Bambang Wuryanto pada Jumat (2/2/2018) mengaku geram melihat isi terbitan yang menyudutkan partainya itu. Ia menyatakan akan membakar habis tabloid itu dan mencari pelakunya untuk dipidanakan. [iNews/kpc]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini:
[KLIK 2X CLOSE]