Connect with us

Ust Bachtiar Nasir: Jika Ingin Kembalikan Kejayaan Negeri, Bertobatlah!

Khazanah

Ust Bachtiar Nasir: Jika Ingin Kembalikan Kejayaan Negeri, Bertobatlah!

ISLAMINEWS – Dewan Masjid Indonesia Provinsi Bangka Belitung mengadakan Tabligh Akbar Tadabbur Asmaul Husna di Masjid Al Huda, Jl. Solihin, Kelurahan Melintang, Pangkal Pinang dengan pembicara utama Ustadz Bachtiar Nasir.

Di depan ratusan jamaah yang hadir, Sekretaris Jenderal Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia (MIUMI) menyampaikan arahan untuk memilih pemimpin yang bisa menjadikan wilayah yang dipimpinnya penuh keberkahan.

“Jika ingin kembalikan kejayaan negeri, bertobatlah mohon ampun, berhenti musyrik, berhenti praktek kesyirikan. Stop sembah berhala, dan beribadah hanya kepada Allah,” kata UBN mengutip petuah Nabi Nuh AS, Sabtu (10/03/2018).

“Pilihlah pemimpin yang program kerja pertamanya adalah mencari dan mengamalkan amalan yang mendatangkan ampunan Allah, seperti istighfar, taubat, sedekah, silaturahmi, dan tadabbur Al-Qur’an,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ketua GNPF Ulama itu meminta para pemimpin untuk membuat program yang mendatangkan ampunan Allah seperti memakmurkan masjid, shalat berjamaah dan memohonkan ampunan muslim dan muslimah lainnya.

“Rumah yang gaduh itu karena pemimpinnya jarang shalat sunnah di rumah. Malaikat jarang masuk ke rumah itu. Mungkin negeri ini juga, pemegang kekuasaan banyak yang malas beribadah, banyak yang tidak shalat sunnah,” ungkapnya.

UBN menegaskan para pemimpin harus menjadikan ampunan Allah sebagai orientasi. [iNews/kbn]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini: