Connect with us

Wiranto: Jokowi Orang Baik! Niatnya Baik, Makanya Harus Kita Dukung

Nasional

Wiranto: Jokowi Orang Baik! Niatnya Baik, Makanya Harus Kita Dukung

ISLAMINEWS – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Kemanan (Menko Polhukam) Wiranto menghadiri acara Rapat Kerja (Raker) Paguyuban Jawa Tengah di Museum Nasional, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Wiranto mengajak anggota paguyuban untuk terus konsisten mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

“Sebelum Pemilu 2014 kita sudah ramai-ramai mendukung wong Solo, Pak Jokowi. Kita tentu terus mendukung pemerintahan Pak Jokowi dan ke depan konsisten terhadap itu,” kata Wiranto yang juga Ketua Dewan Pembina Paguyuban Jawa Tengah di hadapan anggotanya.

Dia menilai Paguyuban Jateng ingin melakukan hal positif bagi pembangunan nasional dan untuk kesejahteraan bangsa. Karenanya, konsistensi dukungan untuk Jokowi amat diperlukan dalam rangka menjaga kesinambungan pembangunan itu sendiri.

“Pembangunan itu perlu kesinambungan,” jelas Mantan Panglima ABRI itu.

Wiranto bercerita pernah mengawal empat rezim dalam menahkodai negeri ini. Mulai dari era Soeharto, BJ Habibie, Abdurrahman wahid (Gus Dur) hingga Jokowi. Menurut dia, pada era Jokowi ini rapat kabinet paling banyak perbulannya dibanding masa kepemimpinan presiden lainnya.

“(Di era sebelumnya) sebulan rapat kabinet paling banter lima kali. Sekarang ini sidang kabinet seminggu bisa tiga kali. Dengan rapat kabinet itu bisa tahu apa kehendak rakyat. Beliau itu (Jokowi) orang baik. Niatnya baik, makanya harus kita dukung,” sambungnya. [INC/okz]

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
%d blogger menyukai ini:
[KLIK 2X CLOSE]