Connect with us

Yakinlah, Bahwa Sesuatu yang Allah Sudah Takdirkan Menjadi Milik Kita Maka Tidak Akan Dibiarkan Oleh-Nya Menjadi Milik Orang Lain

Viral Islami

Yakinlah, Bahwa Sesuatu yang Allah Sudah Takdirkan Menjadi Milik Kita Maka Tidak Akan Dibiarkan Oleh-Nya Menjadi Milik Orang Lain

SUARA.Co – Yakin dan percayakan dalam hatimu bahwa sesuatu yang sudah Allah takdirkan untuk menjadi milik kita maka tidak akan Allah biarkan menjadi milik orang lain. Untuk apa susah dan merepotkan dirimu untuk merasa khawatir saat yang kamu harapkan belum juga datang kepadamu.

Karena jika sudah tiba waktunya. Takdir baik dari Allah pasti akan datang dan mempersatukan kamu dalam suatu ikatan yang bernama pernikahan. jadi bersabarlah apabila yang kamu harapkan selama ini belum menjadi nyata, pasti suatu saat nanti akan dikabulkan oleh-Nya. ini hanya soal waktu saja dan seberapa yakin kamu dalam mengharap yang terbaik dari Allah SWT.

 

Untuk Apa Kamu Khawatir Pada Jodohmu yang Belum Datang Menjemputmu, Karena Hakekatnya Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar

Jadi buat apa kamu masih saja merasa khawatir ketika jodohmu belum datang untuk  menjemputmu. Sadarilah bahwa jodoh setiap manusia tidak akan pernah tertukar. Walau seberapa pun jauhnya dia darimu dan seberapa tidak kenalnya dia padamu.

Jadi jika memang dia sudah menjadi yang terbaik untukmu, maka apabila waktunya sudah tiba untuk bersatu, dia akan menemukanmu dengan jalan yang Allah tunjukkan padanya.

 

Seseorang yang Sudah Allah Sediakan Untukmu Tidak Akan Allah Berikan Pada Orang Lain Selain Dirimu, Maka Tetaplah Kamu Berprasangka Baik Kepada-Nya

Ingatlah selalu bahwa seseorang yang sudah Allah sediakan untuk menjadi jodohmu maka tidak akan Allah berikan dia kepada orang lain selain dirimu. Oleh karena itu, tetaplah kamu berprasangka baik kepada Allah.

Perbaikilah apa yang selama ini harus kamu perbaiki dalam dirimu, agar kelak ketika dia sudah siap untuk bertemu denganmu maka kamu pun sudah siap untuk menyambut kedatangannya.

 

Tak Usah Ragu Untuk Meminta Kepada-Nya, Karena Allah Adalah Dzat yang Maha Bijaksana Dalam Memberi Segala Sesuatu

Maka dari itu, tak usah kamu merasa ragu dan bimbang untuk berdoa dan meminta kepada-Nya karena Allah adalah Dzat yang Maha Bijaksana dalam memberi segala sesuatu pada hamba-Nya. mintalah segala keinginanmu, karena apabila yang kamu minta memang untuk kebaikanmu, maka sudah pasti Allah akan mengabulkan segala permintaanmu itu.

Karena setiap doa yang dipanjatkan oleh hamba-Nya, jika dia meminta sebuah kebaikan untuk dirinya insya Allah, Allah akan selalu mengabulkan setiap doa-doanya.

 

Jangan Khawatir Pada Jodohmu, Karena Bila Kamu Baik Maka Kamu Juga Akan Mendapatkan Seseorang yang Baik Pula

Jangan kamu merasa khawatir pada jodoh yang akan kamu dapatkan dalam hidupmu. Karena, bila kamu adalah orang yang baik dan bisa menjaga diri dari segala macam keburukan maka kamu pun akan mendapatkan seorang jodoh yang baik pula bagimu.

Oleh karena itu, jagalah selalu hatimu agar senantiasa dalam kebaikan. Agar kamu juga akan mendapatkan seorang pendamping yang juga seorang yang baik hatinya.

 

Yakin Saja Dalam Doamu, Agar Allah Senantiasa Melihat Seberapa Besar Kesungguhan Hatimu Dalam Mempercayai Takdir yang Dia Berikan Untukmu

Sebagai seorang manusia maka tugasmu cukup yakin saja dengan doamu, dan bersungguh-sungguhlah kamu dalam memanjatkan setiap doamu agar Allah senantiasa melihat seberapa besar kesungguhan dalam hatimu untuk mempercayai takdir dari-Nya.

Sehingga ketika saatnya telah tiba dan seseorang yang telah ditakdirkan untuk menjadi milikmu mendatangimu, maka kamu akan menyambut kedatangannya dengan rasa syukur yang sangat luar biasa.

 

BACA JUGA: Hanya Berani Mengintipnya Dalam Doa? Tak Mengapa, Karena Surat Cinta Terbaik Adalah Dengan Melibatkan Allah

Loading...

Incoming search terms:

  • menjaga hati untuk seseorang yang allah takdirkan
  • yakinlah apa yang menjadi milikmu tak akan menjadi milik orang lain

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Viral Islami

Gabung Grup Telegram

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top