Connect with us

Yang Bilang Cinta, yang Bilang Suka, Dan yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan yang Berani Berkata Aku Akan Melamarmu

Relationship

Yang Bilang Cinta, yang Bilang Suka, Dan yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan yang Berani Berkata Aku Akan Melamarmu

SUARA.Co – Seorang lelaki yang berani bilang cinta, yang berani bilang suka, dan yang berani bilang sayang akan kalah jauh dengan yang berani berkata aku akan menikahinya pada kedua orang tuanya.

Maka dari itu apabila kamu memang ingin memiliki dia seutuhnya sebagai penyempurna agamamu, maka niatkanlah perasaanmu dengan mendatangi kedua orang tuanya, dan meminta izin kepada mereka untuk menikahi anaknya. Teruskan niatmu untuk memulai ke jenjang yang lebih sempurna dengan melaksanakan suatu janji pernikakan bersamanya.

Karena bila kamu terlambat melakukannya, bukan tidak mungkin ada orang lain yang sudah lebih dulu mendatangi kedua orang tuanya dengan niat baik dihatinya.

 

Jika Kamu Benar-benar Mencintainya Dan ingin Memilikinya, Temuilah Orang Tuanya, Jangan Hanya Mengucapkan Janji-janji Manismu

Dan bila kamu benar-benar sungguh mencintainya dan ingin memiliki dia seutuhnya maka, Tunaikanlah keinginanmu untuk datang kepada kedua orang tuanya. Jangan hanya bisa mengucapkan janji-janji manis palsumu saja. Buktikanlah keseriusan hatimu untuk meminangnya dengan restu dari kedua orang tuanya.

Jangan berani kamu mengajaknya keluar dari rumahnya tanpa sepengetahuan dan izin yang diberikan oleh kedua orang tuanya. Karena hal itu sangat tidak sopan, dan akan membuat kamu dipandang rendah oleh kedua orang tuanya Karena akhlakmu yang tidak baik dan kamu tidak bijaksana pada anak gadisnya.

 

Wanita Tidak Butuh Janji Manis Lelaki, Dia Butuh Pembuktian Dari Dirimu Dalam Menyatakan Niatmu Pada Kedua Orang Tuanya

Ingatlah bahwa, seorang wanita itu sama sekali tidak membutuhkan janji manis seorang lelaki yang mencintainya. Dia hanya butuh keberanian dalam hatimu untuk menyatakan perasaanmu di depan kedua orang tuanya.

Karena hal yang paling membahagiakan bagi seorang wanita adalah saat sang pujaan hatinya bisa untuk bertanggung jawab kepadanya, ketika mereka akan menempuh suatu janji suci dalam ikatan pernikahannya.

 

Dia Tidak Membutuhkan Bualan Kata-kata Romantis Darimu, yang Dia Butuhkan Hanyalah Ucapan Ijab Qobul Ketika Janji Suci Dalam Pernikahan

Dia sama sekali tidak butuh bualan kata-kata romantis yang kamu ucapkan kepadanya. Akan tetapi, yang dia harapkan dan butuhkan adalah ucapan dari mulutmu ketika kamu melakukan ijab qobul dalam pernikahannya.

Karena wanita yang baik adalah wanita yang tidak suka dengan janji-janji palsu dari para lelaki yang diucapkan kepadanya. Oleh karena itu jadilah kamu seorang lelaki yang peka terhadap perasaan wanita yang kamu cintai. Dan bertanggung jawablah kamu untuk menepati janjimu padanya dalam sebuah ikatan pernikahan.

 

Dia Tidak Butuh Hartamu, Namun Sebuah Ikatan yang Resmi Dalam Akad Pernikahanlah yang Dia Butuhkan

Wanitamu tidak butuh apa-apa darimu, termasuk juga harta yang kamu miliki. Karena jaman sekarang banyak sekali wanita yang terpikat pada seorang lelaki hanya karena kekayaan dan harta yang dia miliki.

Bagi seorang wanita yang baik maka, yang dia butuhkan darimu adalah sebuah ikatan yang resmi dari ucapan akadmu dalam sebuah pernikahanmu dengannya. Maka buktikanlah kebaikanmu untuk segera meminangnya, dan segeralah kamu mendatangi kedua orang tuanya untuk meminta restu dari mereka guna mengutarakan niatmu untuk menikahi gadisnya.

Oleh karena itu, jika benar-benar mencintainya, menyukainya dan menyayanginya maka buktikanlah. Butikan dengan tindakan bukan hanya dengan bualan belaka. Karena sebuah pernikahan adalah penyempurna hidup wanitamu dan juga hidupmu.

 

BACA JUGA: Janji Allah Tak Pernah Sekalipun Mengecewakan, Apabila Kamu Masih Saja Kecewa, Mungkin Ada yang Salah Dengan Hatimu

Loading...

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Relationship

Trending

Politik

Khazanah

Hukum

To Top
shares
[Close Klik 2X]