Tanda-Tanda Seorang Pria Jadi Brondong Simpanan Tante Tajir
Cari Berita

Advertisement

Tanda-Tanda Seorang Pria Jadi Brondong Simpanan Tante Tajir

@idtoday.co
May 5, 2019
loading...

ISLAMINEWS - Gaya hidup serba mewah bisa membuat seorang pria bekerja lebih keras. Namun, ada pula pria yang memilih jalan pintas dengan menjadi brondong simpanan tante tajir demi memenuhi gaya hidup yang mewah.

Nah, mungkin di lingkungan sekitar Anda ada teman yang menjadi simpanan para tante tajir. Bisa dikenali kok ciri-ciri mereka, seperi apa?

Berikut tanda-tanda seorang pria menjadi brondong simpanan para tante tajir, dirangkum oleh Okezone dari beberapa sumber, Sabtu (04/5/2019) sebagai berikut:

1. Mempunyai penghasilan lebih

Menjadi seorang brondong simpanan bagi tante yang tajir itu hanya sebuah pekerjaan sampingan atau freelance, pada sifatnya ingin memiliki penghasilan tambahan untuk kebutuhan hidup. Ternyata, masih banyak tante-tante yang berduit tetapi di dalam kehidupannya merasa kesepian.

2. Tidak ribet

Menjalani hubungan dengan seorang brondong ini tampaknya cenderung tidak merepotkan. Ia selalu membebaskan kehidupan brondongnya, tidak peduli dengan yang namanya kasih sayang, baginya faktor paling utama untuk tante disaat ia membutuhkan adalah harus siap ketika tante memerlukannya.

3. Mensupport

Seperti yang diketahui, bahwa wanita yang lebih tua daripada kita lebih banyak menyempatkan dirinya pada lelaki muda dalam membantu suatu keinginannya. Tak bisa dipungkiri kalau wanita dewasa tersebut rela untuk memberikan lebih banyak dana dala m hal apapun, baginya ia akan berada dalam posisi yang lebih baik.

4. Mendapatkan fasilitas

Jadi pria brondong, susah-susah gampang. Semua fasilitas mewah bisa diperolehnya dengan mudah. Namun, pria tersebut nyaris tidak memiliki kehidupan sendiri. Jika ingin semuanya terpenuhi, ia harus patuh pada tante yang membiayainya agar mendapatkan semua yang diinginkannya.

5. Setia menemani sang tante

Selain kepuasan sebagai pria, motivasi utama brondong rela menjadi simpanan tante kesepian yang tujuan utamanya adalah memiliki harta. Sang brondong pun betah untuk menemaninya apalagi selalu mendapatkan dana yang akan diperolehnya.

Sumber: okezone.com